FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN PADA ONLINE SHOP (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi Angkatan 2018-2021)

NUROKTAVIANI, POPIE (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN PADA ONLINE SHOP (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi Angkatan 2018-2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (121kB)
[img] Text
6. ABSTRAK.pdf

Download (87kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (230kB)
[img] Text
8. DAFTAR ISI.pdf

Download (125kB)
[img] Text
9. BAB I.pdf

Download (152kB)
[img] Text
10. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (272kB)
[img] Text
11. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (359kB)
[img] Text
12. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (553kB)
[img] Text
13. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (89kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (173kB)

Abstract

ABSTRAK FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN PADA ONLINE SHOP (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi Angkatan 2018-2021) Oleh: Popie Nuroktaviani NPM. 183401079 Pembimbing: Apip Supriadi Encang Kadarisman Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (a) Kondisi harga, promosi, kemudahan, kepercayaan, dan minat beli konsumen pada online shop di Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi. (b) Pengaruh harga, promosi, kemudahan, dan kepercayaan secara parsial terhadap minat beli konsumen pada online shop di Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi. (c) pengaruh harga, promosi, kemudahan, dan kepercayaan secara bersama-sama terhadap minat beli konsumen pada online shop di Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi. Penelitian ini menggunakan sampel 100 orang. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan (a) kondisi harga, promosi, kepercayaan dan minat beli konsumen pada online shop di Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi dalam kategori baik, sedangkan untuk kondisi kemudahan dalam kategori sangat baik. (b) Secara parsial harga, kemudahan dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada online shop di Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi, sedangkan promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli konsumen pada online shop. (c) Secara bersama-sama harga, promosi, kemudahan, dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada online shop di Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi. Kata Kunci: harga, promosi, kemudahan, kepercayaan dan minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 09 Sep 2022 08:07
Last Modified: 09 Sep 2022 08:07
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6476

Actions (login required)

View Item View Item