ZELLYAN, TANIA BINTANG (2022) PERAN APLIKASI MOBILE MASLAHAH TERHADAP LAYANAN PERBANKAN DI PT. BANK JAWA BARAT BANTEN SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU SINGAPARNA TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. JUDUL.pdf Download (22kB) |
|
Text
6. ABSTRAK.pdf Download (89kB) |
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (7kB) |
|
Text
7. DAFTAR ISI.pdf Download (101kB) |
|
Text
8. BAB 1.pdf Download (191kB) |
|
Text
9. BAB 2.pdf Download (231kB) |
|
Text
10. BAB 3.pdf Download (345kB) |
|
Text
11. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (348kB) |
|
Text
12. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (90kB) |
|
Text
13. DAFTAR PUSAKA.pdf Download (159kB) |
Abstract
ABSTRAK PERAN APLIKASI MOBILE MASLAHAH TERHADAP LAYANAN PERBANKAN DI PT. BANK JAWA BARAT BANTEN SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU SINGAPARNA Oleh : Tania Bintang Zellyan 193404057 Pembimbing I : Mira Rahmawati, S.P., M.M. Pembimbing II : Yuyun Yuniasih, S.E., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Peran Aplikasi Mobile Maslahah Terhadap Layanan Perbankan di PT. Bank Jawa Barat Banten Syariah Kantor Cabang Pembantu Singaparna. Peran Aplikasi Mobile Maslahah terhadap layanan perbankan adalah untuk memenuhi kebutuhan nasabah dalam memudahkan aktivitas transaksi maupun non-transaksi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif yaitu menggambarkan suatu masalah yang terjadi pada saat penelitian berlangsung. Jenis data dalam penelitian yaitu dengan menggunakan data kualitatif adalah data yang berbentuk kata, skema dan gambar. Untuk sumber data yang digunakan oleh penulis yaitu data primer data yang diperoleh langsung dari sumbernya dan data sekunder data yang tidak diperoleh langsung oleh penulis. Teknik pengumpulan data yang dilakukan oleh penulis adalah penelitian lapangan dengan cara observasi langsung dan wawancara menanyakan langsung perihal Mobile Maslahah kepada bagian Costumer Service di PT. Bank Jawa Barat Banten Syariah Kantor Cabang Pembantu Singaparna dan penelitian studi kepustakaan. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Peran Aplikasi Mobile Maslahah terhadap layanan perbankan belum sepenuhnya berjalan dengan baik karena masih ada beberapa hambatan yang terjadi pada saat penggunaan aplikasi Mobile Maslahah. Kata Kunci : Peran, Aplikasi, Mobile Maslahah
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Dedi Natawijaya . |
Date Deposited: | 15 Jun 2022 01:49 |
Last Modified: | 15 Jun 2022 01:49 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5948 |
Actions (login required)
View Item |