As’ari, Zahra Madina Putri (2022) PELAKSANAAN SERVICE EXCELLENT DAN OTENTIKASI OLEH CUSTOMER SERVICE PADA PT. BANK MANDIRI TASPEN KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER.pdf Download (144kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (299kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (574kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR, DAFTAR ISI, DAFTAR TABEL.pdf Download (324kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (474kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (365kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (399kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (355kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (183kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (295kB) |
Abstract
ABSTRAK PELAKSANAAN SERVICE EXCELLENT DAN OTENTIKASI OLEH CUSTOMER SERVICE PADA PT. BANK MANDIRI TASPEN KANTOR CABANG TASIKMALAYA Oleh : Zahra Madina Putri As’ari NIM 193404138 Pembimbing I : Hj. Noneng Masitoh, Ir.,M.M Pembimbing II : Dede Arif Rahmani, S.Pd.,M.M Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan service excellent dan otentikasi oleh customer service pada PT. Bank Mandiri Taspen Kantor Cabang Tasikmalaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif. Jenis data yang diambil dari penelitian ini yaitu dengan cara observasi, wawancara dan studi pustaka. Penulis mendapatkan data dengan cara observasi secara langsung di lapangan dengan mengamati cara kerja customer service, kegiatan yang dilakukan oleh customer service untuk mengerjakan tugas-tugasnya dan juga melakukan wawancara pada customer service untuk mendapatkan hasil yang diinginkan serta melakukan studi pustaka pada buku-buku yang berkaitan dengan penelitian. Teknik pengumpulan data yang dilakukan oleh penulis yaitu participant observer dan wawancara. Teknik participant observer yaitu dengan mengamati kegiatan customer service dan teknik wawancara yaitu dengan melakukan tanya jawab dengan customer service. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pelaksanaan service excellent oleh customer service pada PT. Bank Mandiri Taspen Kantor Cabang Tasikmalaya sudah diterapkan dan sudah sesuai dengan ketentuan dan juga pelaksanaan otentikasi berjalan dengan baik dan lancar. Kata Kunci : Service Excellent, Otentikasi, Customer Service, Bank
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Dedi Natawijaya . |
Date Deposited: | 09 Jun 2022 03:15 |
Last Modified: | 09 Jun 2022 03:15 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5927 |
Actions (login required)
View Item |