ALFARIZIE, DICKY (2019) PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN TERHADAP NASABAH PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU SINGAPARNATASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. Cover TA.pdf Download (56kB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (28kB) |
|
Text
6. Kata Pengantar.pdf Download (109kB) |
|
Text
7. Daftar Isi.pdf Download (33kB) |
|
Text
11. BAB I.pdf Download (121kB) |
|
Text
12. BAB II.pdf Download (163kB) |
|
Text
13. BAB III.pdf Download (276kB) |
|
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (201kB) |
|
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (35kB) |
|
Text
16. Daftar Pustaka.pdf Download (28kB) |
Abstract
Penelitian Tugas Akhir ini dilakukan untuk mengetahui peranan customer service terhadap nasabah PT. Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Pembantu Singaparna-Tasikmalaya serta pelayanan yang diberikan customer service terhadap peningkatan kepuasan nasabah. Metode penelitian yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu menggunakan metode kualitatif diantaranya melakukan pengamatan langsung dan wawancara secara mendalam terhadap pegawai Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Pembantu Singaparna serta melakukan studi kepustakaan . Hasil penelitian membahas mengenai peningkatan pelayanan yang diberikan customer service dalam menghadapi masalah yang mengakibatkan ketidakpuasan nasabah serta strategi yang digunakan oleh customer service di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pembantu SingaparnaTasikmalaya. Terdapat beberapa faktor yang menyebabkan ketiakpuasan pelayanan customer service terhadap nasabah, akan tetapi faktor penyebab ketidakpuasan nasabah tersebut bisa terjadi dari nasabah itu sendiri, seperti kurangnya pengetahuan, masalah administratif hingga masalah yang menyangkut operasional Perbankan dan kurangnya intensitas berhubungan dengan bank. Kata Kunci : peranan, customer service, pelayanan, bank
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 23 Aug 2019 03:17 |
Last Modified: | 23 Aug 2019 03:17 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/566 |
Actions (login required)
View Item |