PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN TERHADAP NASABAH PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU SINGAPARNATASIKMALAYA

ALFARIZIE, DICKY (2019) PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN TERHADAP NASABAH PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU SINGAPARNATASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. Cover TA.pdf

Download (56kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (28kB)
[img] Text
6. Kata Pengantar.pdf

Download (109kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (33kB)
[img] Text
11. BAB I.pdf

Download (121kB)
[img] Text
12. BAB II.pdf

Download (163kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf

Download (276kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[img] Text
16. Daftar Pustaka.pdf

Download (28kB)

Abstract

Penelitian Tugas Akhir ini dilakukan untuk mengetahui peranan customer service terhadap nasabah PT. Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Pembantu Singaparna-Tasikmalaya serta pelayanan yang diberikan customer service terhadap peningkatan kepuasan nasabah. Metode penelitian yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu menggunakan metode kualitatif diantaranya melakukan pengamatan langsung dan wawancara secara mendalam terhadap pegawai Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Pembantu Singaparna serta melakukan studi kepustakaan . Hasil penelitian membahas mengenai peningkatan pelayanan yang diberikan customer service dalam menghadapi masalah yang mengakibatkan ketidakpuasan nasabah serta strategi yang digunakan oleh customer service di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pembantu SingaparnaTasikmalaya. Terdapat beberapa faktor yang menyebabkan ketiakpuasan pelayanan customer service terhadap nasabah, akan tetapi faktor penyebab ketidakpuasan nasabah tersebut bisa terjadi dari nasabah itu sendiri, seperti kurangnya pengetahuan, masalah administratif hingga masalah yang menyangkut operasional Perbankan dan kurangnya intensitas berhubungan dengan bank. Kata Kunci : peranan, customer service, pelayanan, bank

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 23 Aug 2019 03:17
Last Modified: 23 Aug 2019 03:17
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/566

Actions (login required)

View Item View Item