NVESTIGATING EFL LEARNERS’ MOTIVATION IN LEARNING ENGLISH: A DESCRIPTIVE CASE STUDY IN INDONESIA

SUJANA, INDRA (2019) NVESTIGATING EFL LEARNERS’ MOTIVATION IN LEARNING ENGLISH: A DESCRIPTIVE CASE STUDY IN INDONESIA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
Bagian Awal.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Chapter I.pdf

Download (107kB)
[img] Text
Chapter II.pdf

Download (120kB)
[img] Text
Chapter III.pdf

Download (113kB)
[img] Text
CHAPTER IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (107kB)
[img] Text
CHAPTER V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (76kB)
[img] Text
REFERENCES.pdf

Download (105kB)

Abstract

ABSTRAK INDRA SUJANA. 2019. Investigating EFL Learners’ Motivation in Learning English: A Descriptive Case Study in Indonesia. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Siliwangi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang menyebabkan motivasi siswa dalam mempelajari bahasa Inggris. Studi kasus deskriptif digunakan dalam penelitian ini dengan partisipan 25 siswa kelas 7 sekolah menengah pertama di Tasikmalaya. Data diperoleh melalui wawancara dan dianalisis menggunakan data reduction, data display, dan conclusion drawing. Hasil penelitian menunjukkan faktor-faktor yang menyebabkan motivasi siswa dalam mempelajari bahasa Inggris meliputi integrative motivation, instrumental motivation, dan need for achievement. Kata Kunci : Motivasi, Pembelajaran Bahasa Inggris, Studi Kasus Deskriptif

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 29 Mar 2022 01:53
Last Modified: 29 Mar 2022 01:53
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5207

Actions (login required)

View Item View Item