MONIKA, GITA PUTRI (2020) PENGARUH BRAND CORPORATION DAN KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR BERSIH PDAM TIRTA SUKAPURA KABUPATEN TASIKMALAYA (Survei Pada Ibu-Ibu Rumah Tangga Pengguna PDAM Di Perumahan Cintaraja Permai Desa Cikunir Kecamatan Singaparna). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
Cover.pdf Download (44kB) |
|
Text
lembar pengesahan.pdf Download (477kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (11kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (301kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (281kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (513kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (420kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (191kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (93kB) |
Abstract
ABSTRAK Gita Putri Monika 2020. Pengaruh Brand Corporation dan Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Proses Keputusan Pembelian Air Bersih PDAM Tirta Sukapura Kabupaten Tasikmalaya (Survei Pada Ibu-Ibu Rumah Tangga Pengguna PDAM di Perumahan Cintaraja Permai Desa Cikunir Kecamatan Singaparna). Skripsi Pendidikan Ekonomi Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Siliwangi Tasikmalaya. Di bawah bimbingan Drs. H. Yoni Hermawan M.Pd dan Edi Fitriana Afriza,.S.Pd, M.M. Fokus penelitian terkait dengan proses keputusan pembelian ibu-ibu rumah tangga selama musim kemarau dengan memilih menjadi pelanggan PDAM Tirta Sukapura Kabupaten Tasikmalaya. Penelitian menggunakan metode survei pendekatan deskriptif kuantitatif dengan populasi penelitian seluruh ibu-ibu rumah tangga pengguna PDAM di Perumahan Cintaraja Permai Singaparna yang berjumlah 150 responden. Sedangkan sampel penelitian menggunakan teknik sampel jenuh dengan mengambil seluruh jumlah dari populasi sebanyak 150 sampel yang mewakili anggota keluarga disetiap perumahan. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner dibantu dengan aplikasi SPSS 23. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan bahwa: Pertama, Brand Corporation berpengaruh secara signifikan terhadap Proses Keputusan Pembelian air bersih. Kedua, Kualitas Pelayanan Jasa berpengaruh signifikan terhadap Proses Keputusan Pembelian air bersih. Ketiga, Brand Corporation dan Kualitas Pelayanan Jasa berpengaruh secara simultan terhadap proses Keputusan Pembelian air bersih dengan tingkat hubungan antar variabel sebesar 88%. Kata Kunci : Brand Corporation, Kualitas Pelayanan Jasa, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 24 Feb 2022 07:44 |
Last Modified: | 24 Feb 2022 07:44 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/4797 |
Actions (login required)
View Item |