ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION SECARA ONLINE (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Siliwangi )

HASTARINI, NURUL (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION SECARA ONLINE (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Siliwangi ). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (92kB)
[img] Text
2. PENGESAHAN, PERNYATAAN, ABSTRAK, KATA PENGANTAR, DAFTAR ISI.pdf

Download (183kB)
[img] Text
3. BAB I.pdf

Download (249kB)
[img] Text
4. BAB II.pdf

Download (264kB)
[img] Text
5. BAB III.pdf

Download (221kB)
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (278kB)
[img] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (40kB)
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (39kB)

Abstract

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION SECARA ONLINE (Studi Kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Siliwangi) ABSTRAK Oleh: Nurul Hastarini Pembimbing: Ade Komaludin Aso Sukarso Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah faktor media sosial instagram, gaya hidup, faktor pribadi dan lingkungan berpengaruh terhadap keputusan pembelian fashion secara online pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Siliwangi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif. Variabel bebas yang digunakan adalah media sosial instagram instagram, gaya hidup, kebutuhan pribadi dan lingkungan. Teknik pengumpulan data diperoleh dengan cara membagikan kuesioner menggunakan aplikasi googleform. Populasi dalam penelitian ini sebesar 2851 yang berasal dari mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Siliwangi, dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara parsial media sosial instagram dan faktor pribadi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian fashion secara online sedangkan gaya hidup dan lingkungan tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian fashion secara online pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Siliwangi. Secara bersama-sama, media sosial instagram, gaya hidup, faktor pribadi dan lingkungan berpengaruh terhadap keputusan pembelian fashion secara online pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Siliwangi Kata Kunci: media sosial instagram, gaya hidup, kebutuhan pribadi, lingkungan, keputusan pembelian fashion

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 14 Feb 2022 01:12
Last Modified: 14 Feb 2022 01:12
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/4614

Actions (login required)

View Item View Item