IMPLEMENTASI SPONSORSHIP DALAM PEMBENTUKAN BRANDIMAGE PADA PRODUK GAYAQUA DI PT. NATA BERSAUDARA SEJAHTERA TASIKMALAYA

PRATAMA, NUGRAHA (2020) IMPLEMENTASI SPONSORSHIP DALAM PEMBENTUKAN BRANDIMAGE PADA PRODUK GAYAQUA DI PT. NATA BERSAUDARA SEJAHTERA TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
Skripsi Nugraha Pratama.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (933kB)

Abstract

ABSTRAK NUGRAHA PRATAMA 2020, IMPLEMENTASI SPONSORSHIP DALAM PEMBENTUKAN BRAND IMAGE PRODUK GAYAQUA DI PT. NATA BERSAUDARA SEJAHTERA TASIKMALAYA. SKRPISI. PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS SILIWANGI Pada penelitian ini, PT. Nata Bersaudara Sejahtera sudah banyak melakukan kegiatan sponsorship yang bersifat lokal komunitas, sponsorship diberikan dalam rangka membina hubungan komunitas yang baik dengan penduduk yang bermukim disekitaran daerah itu.Padahal semestinya sponsorship yang dilakukan oleh PT. Nata Bersaudara Sejahtera ini haruslah ada kesesuaian antara image, event dan target market. Adanya penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana implementasi sponsorship dalam pembentukan brand image produk gayaqua di PT. Nata Bersaudara Sejahtera. Metode penelitian menggunakan metode deskriftif dengan pendekatan kualitatif. Jenis dan sumber data menggunakan data primer yaitu langsung dari Marketter PT. Nata Bersaudara Sejahtera. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi serta instrumen utama dalam penelitian ini adalah peneliti sendiri. Penelitian ini menggunakan uji kreadibilitas Triangulasi sumber. Teknis analisi data menggunakan reduksi data dan penyajian data. Berdasarkan dari hasil penelitian dan pembahasan yang telah di uraikan mengenai implementasi sponsorship dalam pembentukan brand image produk gayaqua, menunjukan bahwa sponsorship yang dilakukan oleh PT. Nata Bersaudara Sejahtera masih belum maksimal sehingga masih ada komponen sponsorship yang harus dilaksanakan untuk membentuk brand image produk di benak konsumennya. Kata kunci : Sponsorship, Citra, Brand Image

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 17 Dec 2021 03:38
Last Modified: 17 Dec 2021 03:38
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/3456

Actions (login required)

View Item View Item