Ardiyansyah, Yan (2020) STUDENTS’ PERCEPTIONS ON THE TEACHER’S USE ENGLISH LANGUAGE VIDEOS IN AN EFL CLASSROOM. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (607kB) |
|
Text
CHAPTER I.pdf Download (173kB) |
|
Text
CHAPTER II.pdf Download (237kB) |
|
Text
CHAPTER III.pdf Download (241kB) |
|
Text
CHAPTER IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (232kB) |
|
Text
CHAPTER V.pdf Restricted to Repository staff only Download (153kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi memberikan banyak manfaat bagi kehidupan termasuk bidang pendidikan. Teknologi menghadirkan peluang baru bagi guru untuk memasukkan video ke dalam situasi kelas tradisional untuk membuat pembelajaran dan pengajaran lebih menarik (Bajrami & Ismaili, 2016). Penelitian ini bertujuan mengungkap persepsi siswa tentang penggunaan video Bahasa Inggris oleh guru di kelas. Data dikumpulkan melalui wawancara semi-terstruktur. Data dianalisis menggunakan analisis tematik (Braun & Clarke, 2006). Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa sebagian besar siswa memberikan persepsi positif terhadap penggunaan video pembelajaran bahasa inggris di dalam kelas bahasa. Siswa menyatakan bahwa penggunaan video dalam pembelajaran memiliki beberapa manfaat. Manfaat tersebut adalah: (1) Menciptakan kegiatan belajar bahasa Inggris yang menyenangkan, (2) Membantu Siswa dalam materi pengajaran bahasa Inggris, dan (3) Meningkatkan Pelafalan Bahasa Inggris Siswa. Kata kunci: Persepsi Siswa, Pembelajaran Bahasa yang Dibantu Teknologi, Video Bahasa Inggris
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 22 Oct 2021 02:37 |
Last Modified: | 22 Oct 2021 02:37 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2771 |
Actions (login required)
View Item |