PENGARUH HARGA, LABELISASI HALAL, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Konsumen PIXY di Kota Tasikmalaya)

FADILAH, JIHAN (2021) PENGARUH HARGA, LABELISASI HALAL, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Konsumen PIXY di Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
DRAFT SKRIPSI JIHAN 173401124.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (a) kondisi harga, labelisasi halal, kualitas produk, brand trust dan loyalitas pelanggan PIXY. (b) Pengaruh harga, labelisasi halal, kualitas produk, dan brand trust secara parsial terhadap loyalitas pelanggan PIXY. (c) Pengaruh harga, labelisasi halal, kualitas produk, dan brand trust secara bersama-sama terhadap loyalitas pelanggan PIXY di Kota Tasikmalaya. Dengan menggunakan analisis regresi berganda penelitian ini menyimpulkan bahwa: (a) kondisi harga, brand trust, dan loyalitas pelanggan PIXY di Kota Tasikmalaya dalam kategori baik. Sedangkan untuk kondisi labelisasi halal dan kualitas produk dalam kategori sangat baik. (b) Secara parsial brand trust dan kualitas produk memiliki hubungan yang positif dan berpengaruh signifikan dengan loyalitas pelanggan PIXY di Kota Tasikmalaya, sedangkan harga dan labelisasi halal memiliki hubungan yang negatif dan berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan PIXY. (c) bersama-sama harga, labelisasi halal, kualitas produk, dan brand trust berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan PIXY di Kota Tasikmalaya. Kata Kunci: harga, labelisasi halal, kualitas produk, brand trust, dan loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 14 Jun 2021 03:45
Last Modified: 14 Jun 2021 03:45
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2530

Actions (login required)

View Item View Item