FACHRIJAL, MAULANA FAJAR (2019) PENGARUH PRODUK HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Konsumen CV. Aksepindo Pratama Jakarta Pusat). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER.pdf Download (88kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (12kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (448kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (861kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (458kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (984kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (194kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (291kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui produk, harga, promosi dan keputusan pembelian di CV. Askepindo Pratama Jakarta Pusat. Pengaruh produk, harga, promosi terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada CV. Askepindo Pratama. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk sample dalam penelitian ini sebanyak 100 orang yang diambil secara purposive sampling. Alat analisis yang digunakan Path Analisis. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel produk, promosi dan keputusan pembelian menunjukan hasil angka yang sangat tinggi sedangkan untuk variabel harga menunjukan hasil angka yang tinggi. Secara parsial produk, harga dan promosi terdapat pengaruh terhadap keputusan pembelian, secara simultan produk, harga dan promosi mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Pascasarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | Utari Puspo Handayanti Nuni |
Date Deposited: | 29 May 2020 03:59 |
Last Modified: | 29 May 2020 03:59 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1873 |
Actions (login required)
View Item |