STUDENTS’ BEHAVIORAL ENGAGEMENT IN SPEAKING CLASS: A CASE STUDY IN INDONESIAN EFL CONTEXT

Wahyuni, Winda (2019) STUDENTS’ BEHAVIORAL ENGAGEMENT IN SPEAKING CLASS: A CASE STUDY IN INDONESIAN EFL CONTEXT. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER-LEMBAR PENGESAHAN-PERNYATAAN-ABSTRAK-KATA PENGANTAR-DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (293kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (378kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (492kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (411kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (271kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (298kB)

Abstract

ABSTRAK WINDA WAHYUNI. 2019. “Students’ Behavioral Engagement in Speaking Class: A Case Study in Indonesian EFL Context” Pendidikan Bahasa Inggris. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP). Universitas Siliwangi Tasikmalaya. Studi ini betujuan untuk meneliti behavioral engagement siswa yang muncul ketika proses pembelajaran dikelas speaking menggunakan teori Engagement (Davis). Desain penelitian yang digunakan adalah studi kasus deskriftif dengan melakukan pengumpulan data melalui observasi video terhadap 3 orang siswa SD disalah satu tempat bimbingan belajar di Tasikmalaya, Indonesia. Kemudian data tersebut dianalisis secara tematik. Hasil analisis menunjukan bahwa faktor yang membuat munculnya behavioral engagement siswa adalah dari pertanyaan-pertanyaan guru berupa clarification dan guidline dan juga interaksi antara siswa dengan guru, siswa dengan siswa. Keywords: Behavioral engagement, EFL context, Kelas speaking

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 08 May 2020 03:13
Last Modified: 08 May 2020 03:13
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1710

Actions (login required)

View Item View Item