Raspika, Raspika (2020) PELAKSANAAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR DALAM PENGELOLAAN DOKUMEN ARSIP PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU CIKURUBUK KOTA TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. cover.pdf Download (26kB) |
|
Text
4. lembar pernyataan.pdf Download (156kB) |
|
Text
7. BAB 1.pdf Download (363kB) |
|
Text
8. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (508kB) |
|
Text
9. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (431kB) |
|
Text
10. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (280kB) |
|
Text
11. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (158kB) |
|
Text
12. daftar pustaka.pdf Download (146kB) |
Abstract
ABSTRAK PELAKSANAAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR DALAM PENGELOLAAN DOKUMEN ARSIP PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA ( PERSERO ) Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU CIKURUBUK KOTA TASIKMALAYA Oleh: RASPIKA 173404073 Pembimbing: Noneng Masitoh Yuyun Yuniasih Tujuan tugas akhir ini untuk mengetahui Pelaksanaan Standar Operasional Prosedur dalam pengelolaan Dokumen Arsip guna memperluas informasi mengenai SOP yang merupakan salah satu panduan dalam pengelolaan dokumen pada PT.Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Pembantu Cikurubuk Kota Tasikmalaya, dalam penelitian Penulis menggunakan metode Participant observer atau dept interview dan studi pustaka dalam penelitiannya di PT. Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Pembantu Cikurubuk khususnya dibagian administration dokumen control (ADC). Sumber data diperoleh dari wawancara, dan tempat atau lokasi, dokumen atau arsip. SOP Pengelolaan Dokumen Arsip di PT Bank Negara Indonesia Tbk, Kantor Cabang Pembantu Cikurubuk meliputi: Perencanaan, pengorganisasian, melaksanakan, pengawasan sampai penilaian dan pemusnahan dokumen standar operasional prosedur (SOP) sesuai dengan aturan yang ada dan tujuan yang telah ditetapkan. Adapun yang berperan dalam hal ini adalah bagian administration dokumen control (ADC). Hambatan yang ada dalam pelaksanaan SOP Lembaga Keuangan tersebut dapat diatasi dengan baik. Penulis menyarankan agar pihak bank menambah personil atau SDM serta teknologi seperti komputer agar tidak ada kerugian waktu dalam prosedur pengelolaan dokumen dan tidak banyak dokumen yang menumpuk, selain itu jika teknologi disediakan cukup tidak ada saling tunggu dengan personil lain untuk mengerjakan pekerjaan menginput data atau memantau dokumen. Kata kunci : Standar Operasional Prosedur (SOP), Dokumen Arsip
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 29 Apr 2020 06:34 |
Last Modified: | 29 Apr 2020 06:34 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1645 |
Actions (login required)
View Item |