PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, LOKASI, SERTA KEBIJAKAN PUBLIK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Seblak Sakau Kota Banjar)

Yusuf, Dimas Muhammad (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, LOKASI, SERTA KEBIJAKAN PUBLIK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Seblak Sakau Kota Banjar). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (97kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (286kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (286kB)
[img] Text
4. KATA PENGANTAR.pdf

Download (185kB)
[img] Text
5. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf

Download (68kB)
[img] Text
6. DAFTAR-DAFTAR.pdf

Download (333kB)
[img] Text
7. BAB 1.pdf

Download (235kB)
[img] Text
8. BAB 2.pdf

Download (347kB)
[img] Text
9. BAB 3.pdf

Download (406kB)
[img] Text
10. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (682kB)
[img] Text
11. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (139kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (219kB)
[img] Text
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (904kB)
[img] Text
14. BIODATA PENULIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (71kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (219kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas layanan, lokasi, serta kebijakan publik terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening, dengan studi kasus pada usaha kuliner Seblak Sakau di Kota Banjar. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survei. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 konsumen Seblak Sakau. Analisis data dilakukan menggunakan Structural Equation Modeling - Partial Least Squares (SEM-PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, kualitas layanan, lokasi, dan kebijakan publik secara signifikan mempengaruhi kepuasan konsumen. Selain itu, kepuasan konsumen memiliki pengaruh positif terhadap minat beli ulang. Meskipun kebijakan publik tidak berpengaruh langsung, kebijakan tersebut mempengaruhi minat beli ulang secara tidak langsung melalui kepuasan konsumen. Kata Kunci: harga, kualitas layanan, lokasi, kebijakan publik, kepuasan konsumen, dan minat beli ulang

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 27 Dec 2024 02:17
Last Modified: 27 Dec 2024 02:17
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14775

Actions (login required)

View Item View Item