Nurfadli, Salman (2024) IMPLEMENTASI S-O-R MODEL DALAM ANALISIS PURCHASE BEHAVIOR PADA LIVE STREAMING DI S-COMMERCE (Studi pada Penguna S Commerce Generasi Z Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER .pdf Download (33kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN .pdf Download (457kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN .pdf Download (383kB) |
|
Text
4. ABSTRAK .pdf Download (11kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR .pdf Download (135kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (141kB) |
|
Text
7. BAB I .pdf Download (139kB) |
|
Text
8. BAB II .pdf Download (186kB) |
|
Text
9. BAB III .pdf Download (369kB) |
|
Text
10. BAB IV .pdf Restricted to Repository staff only Download (350kB) |
|
Text
11. BAB V .pdf Restricted to Repository staff only Download (138kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (87kB) |
|
Text
13. LAMPIRAN .pdf Restricted to Repository staff only Download (615kB) |
|
Text
14. BIODATA .pdf Restricted to Repository staff only Download (83kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis Implementasi S O-R model Pada pengguna TikTok (Studi pada penggua TikTok Generasi Z di Tasikmalaya). Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada para pengguna Tiktok Generasi Z Tasikma;aya. Jenis data yang digunakan merupakan data primer dan populasi dalam penelitian ini sebanyak 200 orang. dengan teknik purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan menentukan kriteria sampel yang diinginkan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner (angket) yang diberikan kepada responden. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis Sructural Equation Modeling (SEM). Hasil analisis menunjukkan bahwa: (1) Metavoicing berpengaruh terhadap Consumer Attitude Toward Influencer, (2) Consumer Attitude Toward Influencer berpengaruh terhadap Purchase Intention. Dan, (3) Consumer Attitude Toward Influencer memediasi hubungan Metavoicing pada niat beli Purchase Intention. Kata Kunci: Metavoicing, Consumer Attitude Toward Influencer, Purchase Intention.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 10 Sep 2024 02:14 |
Last Modified: | 10 Sep 2024 02:14 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14293 |
Actions (login required)
View Item |