IMPLEMENTASI S-O-R MODEL DALAM ANALISIS PURCHASE BEHAVIOR PADA LIVE STREAMING DI S-COMMERCE (Studi pada Penguna S Commerce Generasi Z Tasikmalaya)

Nurfadli, Salman (2024) IMPLEMENTASI S-O-R MODEL DALAM ANALISIS PURCHASE BEHAVIOR PADA LIVE STREAMING DI S-COMMERCE (Studi pada Penguna S Commerce Generasi Z Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER .pdf

Download (33kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN .pdf

Download (457kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN .pdf

Download (383kB)
[img] Text
4. ABSTRAK .pdf

Download (11kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR .pdf

Download (135kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (141kB)
[img] Text
7. BAB I .pdf

Download (139kB)
[img] Text
8. BAB II .pdf

Download (186kB)
[img] Text
9. BAB III .pdf

Download (369kB)
[img] Text
10. BAB IV .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (350kB)
[img] Text
11. BAB V .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (138kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (87kB)
[img] Text
13. LAMPIRAN .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (615kB)
[img] Text
14. BIODATA .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (83kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis Implementasi S O-R model Pada pengguna TikTok (Studi pada penggua TikTok Generasi Z di Tasikmalaya). Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada para pengguna Tiktok Generasi Z Tasikma;aya. Jenis data yang digunakan merupakan data primer dan populasi dalam penelitian ini sebanyak 200 orang. dengan teknik purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan menentukan kriteria sampel yang diinginkan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner (angket) yang diberikan kepada responden. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis Sructural Equation Modeling (SEM). Hasil analisis menunjukkan bahwa: (1) Metavoicing berpengaruh terhadap Consumer Attitude Toward Influencer, (2) Consumer Attitude Toward Influencer berpengaruh terhadap Purchase Intention. Dan, (3) Consumer Attitude Toward Influencer memediasi hubungan Metavoicing pada niat beli Purchase Intention. Kata Kunci: Metavoicing, Consumer Attitude Toward Influencer, Purchase Intention.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 10 Sep 2024 02:14
Last Modified: 10 Sep 2024 02:14
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14293

Actions (login required)

View Item View Item