HUBUNGAN MINAT BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR PADA PEMBELAJARAN JARAK JAUH MATA PELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI, OLAHRAGA DAN KESEHATAN (Studi Deskriptif pada Siswa SMK Negeri 3 Tasikmalaya Kelas XI Jurusan Kulit TA 2021/2022)

AGUSTIN, WILLY ZAHRA (2024) HUBUNGAN MINAT BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR PADA PEMBELAJARAN JARAK JAUH MATA PELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI, OLAHRAGA DAN KESEHATAN (Studi Deskriptif pada Siswa SMK Negeri 3 Tasikmalaya Kelas XI Jurusan Kulit TA 2021/2022). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (81kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (567kB)
[img] Text
3. LEMBAR PENGUJI.pdf

Download (474kB)
[img] Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (493kB)
[img] Text
5. HALAMAN PRIBADI.pdf

Download (127kB)
[img] Text
6. ABSTRAK & ABSTRACT.pdf

Download (131kB)
[img] Text
7. KATA PENGANTAR.pdf

Download (130kB)
[img] Text
8. UCAPAN TERIMA KASIH.pdf

Download (133kB)
[img] Text
9. DAFTAR-DAFTAR.pdf

Download (73kB)
[img] Text
10. BAB 1.pdf

Download (152kB)
[img] Text
11. BAB 2.pdf

Download (184kB)
[img] Text
12. BAB 3.pdf

Download (224kB)
[img] Text
13. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (187kB)
[img] Text
14. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (109kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (69kB)
[img] Text
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
17. RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (71kB)

Abstract

Pada saat pandemi proses belajar mengajar dilaksanakan secara daring tanpa tatap muka, yang mana pembelajaran dilaksanakan dengan jarak jauh melalui media online, tentunya pembelajaran ini berbeda dengan pada saat sebelum masa pandemi dan sekarang yang mana kebanyakan pembelajaran dilaksanakan secara tatap muka di sekolah. Dengan adanya pembelajaran ini bisa saja membuat minat siswa pada proses belajar menjadi berkurang sehingga hasil belajar tidak seperti pada saat pembelajaran tatap muka. Adapun penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan minat belajar dengan hasil belajar pada saat pembelajaran jarak jauh apakah terdapat hubungan yang signifikan atau tidak. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu angket kuesioner dan dokumentasi. Penelitian ini dilakukan kepada siswa SMK Negeri 3 Tasikmalaya. Berdasarkan hasil penelitian, pengolahan data, analisis data dan pengujian hipotesis menunjukan bahwa hasil data penelitian dan perhitungan yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Jasmani
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 27 Aug 2024 02:50
Last Modified: 27 Aug 2024 02:50
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13616

Actions (login required)

View Item View Item