Nasrullah, Naufal (2024) PERAN DARI PERCEIVED BENEFIT DAN PERCEIVED RISK DALAM MEMEDIASI MOBILE MARKETING TERHADAP IMPULSIVE BUYING E�COMMERCE TIKTOK SHOP DI TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (39kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (286kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (454kB) |
|
Text
4. ABSTRAK & ABSTRACT.pdf Download (181kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (304kB) |
|
Text
6. DAFTAR-DAFTAR.pdf Download (824kB) |
|
Text
7. BAB 1.pdf Download (589kB) |
|
Text
8. BAB 2.pdf Download (605kB) |
|
Text
9. BAB 3.pdf Download (1MB) |
|
Text
10. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
11. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (288kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (535kB) |
|
Text
13. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
14. RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (309kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran dari perceived benefit dan perceived risk dalam memediasi antara mobile marketing terhadap impulsive buying. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan menggunakan kuesioner melalui skala 1-10. Kuesioner didistribusikan kepada 265 responden menggunakan purpose sampling, dengan kriteria sampel yaitu pengguna e-commerce shopee dengan usia minimal 18 tahun yang berdomisili di Tasikmalaya dan pernah menggunakan TikTok Shop. Alat analisis yang digunakan yaitu Structural Equation Modeling (SEM) dengan software AMOS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa mobile marketing berpengaruh positif terhadap perceived benefit, mobile marketing berpengaruh negatif terhadap perceived risk, perceived benefit berpengaruh positif terhadap impulsive buying, perceived risk berpengaruh negatif terhadap impulsive buying. Kata kunci: Mobile Marketing, Perceived Benefit, Perceived Risk, Impulsive Buyinng
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 12 Aug 2024 01:02 |
Last Modified: | 12 Aug 2024 01:02 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13031 |
Actions (login required)
View Item |