PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN ORGANIZATION CITIZENSHIP BEHAVIOUR (OCB) TERHADAP KUALITAS LAYANAN (Studi kasus pada Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tasikmalaya)

Badruzaman, Jajang (2012) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN ORGANIZATION CITIZENSHIP BEHAVIOUR (OCB) TERHADAP KUALITAS LAYANAN (Studi kasus pada Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tasikmalaya). Hasil Reviewer, 6 (2). pp. 66-91. ISSN 1907-9958

[img] Text
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN ORGANIZATION CITIZENSHIP BEHAVIOUR (OCB) TERHADAP KUALITAS LAYANAN (Studi kasus pada Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tasikmalaya).pdf

Download (1MB)
[img] Text
Pengaruh Budaya Organisasi dan Organization Citizenship Behaviour (OCB) Terhadap Kualitas Layanan (Sensus Kasus Pada Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tasikmalaya Tasikmalaya).pdf

Download (506kB)
Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi > Artikel Dosen Akuntansi
Depositing User: Mr Dadang Sudrajat
Date Deposited: 29 Oct 2019 01:13
Last Modified: 29 Oct 2019 01:13
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1284

Actions (login required)

View Item View Item