HAPIDOH, WILDA (2024) PENINGKATAN KETERAMPILAN BOUNCE PASS BOLA BASKET MELALUI PEMBELAJARAN METODE INKLUSI (Studi Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII F SMP Negeri 2 Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (16kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (59kB) |
|
Text
3.LEMBAR PENGUJI.pdf Download (50kB) |
|
Text
4. PERNYATAAN.pdf Download (58kB) |
|
Text
5. HALAMAN PRIBADI.pdf Download (98kB) |
|
Text
6. ABSTRAK.pdf Download (39kB) |
|
Text
7. KATA PENGANTAR.pdf Download (85kB) |
|
Text
8. UCAPAN TERIMA KASIH.pdf Download (38kB) |
|
Text
9. DAFTAR ISI.pdf Download (107kB) |
|
Text
10. BAB I.pdf Download (129kB) |
|
Text
11. BAB 2.pdf Download (361kB) |
|
Text
12. BAB 3.pdf Download (160kB) |
|
Text
13. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (221kB) |
|
Text
14. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (37kB) |
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (160kB) |
|
Text
17. RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (109kB) |
|
Text
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Dalam tujuan penelitian ini untuk mengetahui hasil belajar keterampilan Teknik bounce pass melalui pembelajaran metode inklusi pada peserta didik kelas VII F SMP Negeri 2 Tasikmalaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian Tindakan kelas, yang dilakukan sebanyak dua siklus. Objek dari penelitian ini adalah peserta didik kelas VII F SMP Negeri 2 Tasimalaya sebanyak 32 orang dalam satu kelas dengan jumlah siswa laki-laki sebanyak orang dan siswa Perempuan sebanyak orang. Instrumen penelitian yang digunakan oleh peneliti melalui rubic penilaian RPP, pada saat siklus I terjadi peningkatan sebesar 62.5 % dan pada saat siklus II mengalami peningkatan sebesar 84.38%. Berdasarkan hasil teuan penelitian ini dapat disimpulkan bahwa penggunaan metode inklusi meningkatkan hasil belajar keterampilan peserta didik kelas VII F SMP Negeri 2 Tasikmalaya. Kata Kunci: Bola Basket, Bounce Pass, Metode Pembelajaran Inklusi
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Jasmani |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 24 Jul 2024 02:58 |
Last Modified: | 24 Jul 2024 02:58 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/12582 |
Actions (login required)
View Item |