PENGARUH SALES GROWTH, LEVERAGE DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Survei Pada Perusahaan Sub Sektor Food and Beverage Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2022)

Achsan, Shopia Nurina (2024) PENGARUH SALES GROWTH, LEVERAGE DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Survei Pada Perusahaan Sub Sektor Food and Beverage Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2022). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (37kB)
[img] Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (205kB)
[img] Text
3. PERNYATAAN.pdf

Download (204kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (15kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (75kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (199kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (218kB)
[img] Text
8. BAB II.pdf

Download (303kB)
[img] Text
9. BAB III.pdf

Download (184kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (588kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (156kB)
[img] Text
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (893kB)
[img] Text
14. RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (22kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Sales Growth, Leverage, Ukuran Perusahaan dan Kinerja Keuangan Perusahaan Sub Sektor Food and Beverage Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2022. Selain itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Sales Growth, Leverage, Ukuran Perusahaan dan Kinerja Keuangan Perusahaan secara parsial dan bersama-sama terhadap Perusahaan Sub Sektor Food and Beverage Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2022. Metode penelitian yang yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif melalui pendekatan deskripstif. Sedangkan tehnik penarikan sampel menggunakan metode purposive sampling. Tehnik pengumpulan data yang digunakan diperoleh dari data sekunder yang didapat melalaui kajian pustaka dan pihak lain yang relevan. Alat analisis menggunakan regresi data panel. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Sales Growth secara parsial berpengaruh positif terhadap kinerja keuangan perusahaan; (2) Leverage secara parsial berpengaruh negatif terhadap kinerja keuangan perusahaan; (3) Ukuran Perusahaan secara parsial berpengaruh positif terhadap kinerja keuangan perusahaan, dan; (4) Sales Growth, Leverage dan Ukuran Perusahaan secara bersama-sama berpengaruh siginifikan terhadap kinerja keuangan perusahaan. Kata kunci: Sales Growth, Leverage, Ukuran Perusahaan, dan Kinerja Keuangan Perusahaan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 04 Apr 2024 01:31
Last Modified: 04 Apr 2024 01:31
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/12388

Actions (login required)

View Item View Item