Munawaroh, Nina Fitriyani (2019) EFL LEARNING AUTONOMY REPRESENTED BY THE UNDERGRADUATE STUDENTS IN WRITING THESIS. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
![]() |
Text
EFL LEARNING AUTONOMY REPRESENTED BY THE UNDERGRADUATE STUDENTS IN WRITING THESIS.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengobservasi jenis-jenis pembelajaran mandiri (Autonomous Learning) saat penulisan skripsi mahasiswa S1. Peserta dalam penelitian ini ialah tiga orang mahasiswa/i semester 8 salah satu Perguruan Tinggi di kota Tasikmalaya yang berusia 22-23 tahun dan sedang menulis skripsi. Data diperoleh melalui wawancara dan dianalisis menggunakan analisis tematik. Berdasarkan hasil penelitian, ditemukan bahwa jenis-jenis autonomous learning mencakup: 1) Mengoptimalkan alat-alat teknologi, 2) Membangun strategi, dan 3) Membangun motivasi dalam penulisan skripsi. Kata Kunci: Pembelajaran Mandiri, Pembelajaran Bahasa Asing, Penulisan Skripsi
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 24 Jan 2024 01:37 |
Last Modified: | 24 Jan 2024 01:37 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/11689 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |