Munawaroh, Nina Fitriyani (2019) EFL LEARNING AUTONOMY REPRESENTED BY THE UNDERGRADUATE STUDENTS IN WRITING THESIS. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
EFL LEARNING AUTONOMY REPRESENTED BY THE UNDERGRADUATE STUDENTS IN WRITING THESIS.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengobservasi jenis-jenis pembelajaran mandiri (Autonomous Learning) saat penulisan skripsi mahasiswa S1. Peserta dalam penelitian ini ialah tiga orang mahasiswa/i semester 8 salah satu Perguruan Tinggi di kota Tasikmalaya yang berusia 22-23 tahun dan sedang menulis skripsi. Data diperoleh melalui wawancara dan dianalisis menggunakan analisis tematik. Berdasarkan hasil penelitian, ditemukan bahwa jenis-jenis autonomous learning mencakup: 1) Mengoptimalkan alat-alat teknologi, 2) Membangun strategi, dan 3) Membangun motivasi dalam penulisan skripsi. Kata Kunci: Pembelajaran Mandiri, Pembelajaran Bahasa Asing, Penulisan Skripsi
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 24 Jan 2024 01:37 |
Last Modified: | 24 Jan 2024 01:37 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/11689 |
Actions (login required)
View Item |