Yana Juanda, Dede (2018) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, ATRIBUT PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Survey pada Nasabah UPK-DAPM Kabupaten Tasikmalaya). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (32kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (241kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (348kB) |
|
Text
6. Daftar ISI.pdf Download (149kB) |
|
Text
8. Bab 1.pdf Download (234kB) |
|
Text
9. Bab 2.pdf Download (552kB) |
|
Text
10. Bab 3.pdf Download (1MB) |
|
Text
11. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (884kB) |
|
Text
12 Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (543kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Customer Relationship Management (CRM), atribut produk dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah UPK-DAPM Kab. Tasikmalaya baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Anggota populasi berdasarkan data nasabah pada tahun 2017 dengan ukuran sampel 400 orang. Instrumen penelitian menggunakan kuesioner yang dianalisis melalui analisis deskriptif dan kuantitatif menggunakan teknik analisis jalur (Path Analysis) Hasil penelitian deskriftif diketahui Customer Relationship Management (CRM), atribut produk dan kepercayaan terhadap loyalitas termasuk kategori baik. Hasil analisis jalur menunjukan bahwa Customer Relationship Management (CRM), atribut produk dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah UPKDAPM Kab. Tasikmalaya baik secara simultan maupun secara parsial. Kata Kunci: Customer Relationship Management (CRM), atribut produk, kepercayaan, dan loyalitas
Item Type: | Thesis (Pascasarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 24 Sep 2019 04:26 |
Last Modified: | 24 Sep 2019 04:26 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1108 |
Actions (login required)
View Item |