SUTISNA, FAJRITSANY ALWI (2022) PENGARUH MOTIVASI, KEDISIPLINAN DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA GURU (Survey Pada Guru Non PNS Madrasah Aliyah Negeri Kota Tasikmalaya). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER.pdf Download (391kB) |
|
Text
daftar isi.pdf Download (473kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (133kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (265kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (202kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (260kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (150kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (547kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis motivasi, kedisiplinan, beban kerja dan kinerja guru Non PNS di MAN di Kota Tasikmalaya. Serta pengaruh motivasi, kedisiplinan dan beban kerja terhadap kinerja guru pada MAN di Kota Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey, sedangkan jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Objek penelitian ini adalah guru Non PNS MAN di Kota Tasikmalaya, dengan teknik penarikan sampel menggunakan metode sampel simple random sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi, kedisiplinan, beban kerja dan kinerja guru Non PNS pada MAN di Kota Tasikmalaya termasuk dalam kriteria baik. Hasil pengujian juga membuktikan bahwa secara simultan dan parsial motivasi, kedisiplinan dan beban kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja guru Non PNS pada MAN di Kota Tasikmalaya. Kata Kunci: Beban Kerja, Kedisiplinan, Kinerja Guru, Motiv
Item Type: | Thesis (Pascasarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 04 Sep 2023 04:00 |
Last Modified: | 04 Sep 2023 04:00 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10892 |
Actions (login required)
View Item |