MARGANA, DANI (2019) PENGARUH PERIKLANAN, PENJUALAN PRIBADI, PROMOSI PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP MINAT MAHASISWA BARU DI SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER KOTA TASIKMALAYA. Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER.pdf Download (98kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (11kB) |
|
Text
Kata pengantar.pdf Download (335kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (214kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (209kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (640kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (485kB) |
|
Text
BAB IV_V.pdf Restricted to Registered users only Download (339kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (214kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui besarnya pengaruh Periklanan, Penjualan Pribadi, Promosi Penjualan dan Publisitas terhadap Minat Mahasiswa Baru di Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Kota Tasikmalaya, baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui wawancara, kuesioner dan studi pustaka. Teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling dengan populasi mahasiswa Kota Tasikmalaya yaitu sebanyak 241 responden. Data yang telah diperoleh dianalisa dengan menggunakan analisis jalur. Berdasarkan hasil analisis menunjukkan bahwa Periklanan, Penjualan Pribadi, Promisi Penjualan dan Publisitas berpengaruh secara signifikan terhadap Minat mahasiswa baru Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer di Kota Tasikmalaya baik secara parsial maupun simultan Kata Kunci: Periklanan, Penjualan Pribadi, Promosi Penjualan, Publisitas, Minat mahasiswa.
Item Type: | Thesis (Pascasarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 19 Sep 2019 02:14 |
Last Modified: | 19 Sep 2019 02:14 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1048 |
Actions (login required)
View Item |