ANGGARA, GOBIE (2018) MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN MELALUI KUALITAS PELAYANAN JASA PT. GO-JEK INDONESIA CABANG TASIKMALAYA (Survei Pada Konsumen Pengguna Jasa Go-jek di Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER (NEW).pdf Download (94kB) |
|
Text
0. ABSTRACT.pdf Download (88kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (198kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (89kB) |
|
Text
9. BAB I.pdf Download (309kB) |
|
Text
10. BAB II.pdf Download (369kB) |
|
Text
11. BAB III.pdf Download (378kB) |
|
Text
12. BAB IV (revisi 1).pdf Restricted to Registered users only Download (256kB) |
|
Text
13. BAB V (revisi 1).pdf Restricted to Registered users only Download (194kB) |
|
Text
14. Daftar Pustaka 2 (refisi up).pdf Download (288kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis kualitas pelayanan, kepercayaan konsumen dan membangun kepercayaan konsumen melalui kualitas pelayanan PT. Go-jek Indonesia Cabang Tasikmalaya Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dan teknik pengumpulan data diperoleh melalui wawancara, kuesioner dan studi dokumentasi. Populasi diambil dari kunjungan konsumen dengan ukuran sampel minimal sebanyak 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi sederhana. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen PT. Go-ek Indonesia cabang Tasikmalaya secara parsial. Saran bagi perusahaan, sebaiknya perusahaan harus meningkatkan keterampilan dan kehandalan para drivernya pada saat melakukan pelayanan terhadap konsumen agar konsumen merasa percaya seutuhnya terhadap perusahaan.. Kata kunci : kualitas pelayanan, kepercayaan konsumen
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 18 Sep 2019 01:31 |
Last Modified: | 18 Sep 2019 01:31 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1015 |
Actions (login required)
View Item |