Azizah, Nimas Ayu Ainun Nafisatul (2023) STRATEGI PEMASARAN LAYANAN BIMA MOBILE PADA PT.BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TENGAH CABANG BLORA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
01.COVER.pdf Download (26kB) |
|
Text
02. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (352kB) |
|
Text
03 LEMBAR REKOMENDASI PENGUJI.pdf Download (375kB) |
|
Text
04.LEMBAR ORISINALITAS.pdf Download (476kB) |
|
Text
05 LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf Download (125kB) |
|
Text
06. KATA PENGANTAR.pdf Download (116kB) |
|
Text
07.ABSTARAK DAN ABSTRACT.pdf Download (18kB) |
|
Text
08.DAFTAR ISI.pdf Download (57kB) |
|
Text
09.BAB 1.pdf Download (177kB) |
|
Text
10.BAB 2.pdf Download (68kB) |
|
Text
11.BAB 3.pdf Download (495kB) |
|
Text
12.BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (532kB) |
|
Text
13.BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (120kB) |
|
Text
14.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (133kB) |
|
Text
15.LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (560kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi pemasaran pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Blora dan mengetahui hambatan serta solusi dalam strategi bauran pemasaran layanan Bima Mobile pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Blora. Metode penelitian yang dilakukan menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan teknik yang digunakan yaitu wawancara mendalam, observasi lapangan dan studi kepustakaan. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran layanan Bima Mobile pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Blora menggunakan bauran pemasaran 7P yang terdiri dari product, price, place, promotion, people, process dan physical evidence. Hambatan yang dihadapi dalam memasarkan produknya ialah pada saat melakukan promosi Bima Mobile ke nasabah sering ditolak dan gagalnya aktivasi Bima Mobile, karena kebanyakan nasabah sudah mengganti nomor teleponnya. Adapun saran penulis yaitu nasabah harus mempersiapkan persyaratan untuk melakukan aktivasi Bima Mobile serta melakukan pembaharuan smartphone yang mendukung untuk mendownload aplikasi tersebut dan seluruh karyawan Bank ikut serta mempromosikan Bima Mobile, agar mencapai target yang sudah ditentukan pihak Bank. Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Bima Mobile.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 26 Jul 2023 00:55 |
Last Modified: | 26 Jul 2023 00:55 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10032 |
Actions (login required)
View Item |