PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS PESERTA DIDIK DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PREDICTION, OBSERVATION, EXPLANATION, ELABORATION, WRITE AND EVALUATION (POE2WE) BERBANTUAN GEOGEBRA

Kemas, Kemas (2023) PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS PESERTA DIDIK DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PREDICTION, OBSERVATION, EXPLANATION, ELABORATION, WRITE AND EVALUATION (POE2WE) BERBANTUAN GEOGEBRA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1_COVER.pdf

Download (189kB)
[img] Text
2_LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (58kB)
[img] Text
3_SURAT KETERANGAN.pdf

Download (228kB)
[img] Text
4_PERNYATAAN KEASLIAN KARYA ILMIAH.pdf

Download (104kB)
[img] Text
5_ABSTRAK.pdf

Download (315kB)
[img] Text
6_KATA PENGANTAR.pdf

Download (392kB)
[img] Text
7_DAFTAR ISI.pdf

Download (207kB)
[img] Text
8_DAFTAR TABEL.pdf

Download (183kB)
[img] Text
9_DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (165kB)
[img] Text
10_DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (179kB)
[img] Text
11_BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (564kB)
[img] Text
12_BAB 2 LANDASAN TEORETIS.pdf

Download (745kB)
[img] Text
13_BAB 3 PROSEDUR PENELITIAN.pdf

Download (584kB)
[img] Text
14_BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (614kB)
[img] Text
15_BAB 5 SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB)
[img] Text
16_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (402kB)
[img] Text
17_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan kemampuan penalaran matematis peserta didik dengan menggunakan model pembelajaran Prediction, Observation, Explanation, Elaboration, Write And Evaluation (POE2WE) berbantuan Geogebra serta untuk mengetahui respon peserta didik terhadap model pembelajaran Prediction, Observation, Explanation, Elaboration, Write and Evaluation (POE2WE) Berbantuan Geogebra. Penelitian ini menggunakan metode eksperimen (experimental research). Populasi dalam penelitian ini seluruh peserta didik kelas VIII SMPN 5 Tasikmalaya Sampel diambil dua kelas, terpilih kelas VIII B yang menjadi kelas eksperimen dan kelas VIII C menjadi kelas kontrol. Teknik pengumpulan data mengunakan tes kemampuan penalaran matematis dan pemberian angket respon peserta didik. Teknik analisis data menggunakan uji-t dengan taraf signifikansi

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: Q Science > Q Science (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 25 Jul 2023 00:55
Last Modified: 25 Jul 2023 00:55
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9982

Actions (login required)

View Item View Item