Kemas, Kemas (2023) PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS PESERTA DIDIK DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PREDICTION, OBSERVATION, EXPLANATION, ELABORATION, WRITE AND EVALUATION (POE2WE) BERBANTUAN GEOGEBRA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1_COVER.pdf Download (189kB) |
|
Text
2_LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (58kB) |
|
Text
3_SURAT KETERANGAN.pdf Download (228kB) |
|
Text
4_PERNYATAAN KEASLIAN KARYA ILMIAH.pdf Download (104kB) |
|
Text
5_ABSTRAK.pdf Download (315kB) |
|
Text
6_KATA PENGANTAR.pdf Download (392kB) |
|
Text
7_DAFTAR ISI.pdf Download (207kB) |
|
Text
8_DAFTAR TABEL.pdf Download (183kB) |
|
Text
9_DAFTAR GAMBAR.pdf Download (165kB) |
|
Text
10_DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (179kB) |
|
Text
11_BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (564kB) |
|
Text
12_BAB 2 LANDASAN TEORETIS.pdf Download (745kB) |
|
Text
13_BAB 3 PROSEDUR PENELITIAN.pdf Download (584kB) |
|
Text
14_BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (614kB) |
|
Text
15_BAB 5 SIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (169kB) |
|
Text
16_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (402kB) |
|
Text
17_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (10MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan kemampuan penalaran matematis peserta didik dengan menggunakan model pembelajaran Prediction, Observation, Explanation, Elaboration, Write And Evaluation (POE2WE) berbantuan Geogebra serta untuk mengetahui respon peserta didik terhadap model pembelajaran Prediction, Observation, Explanation, Elaboration, Write and Evaluation (POE2WE) Berbantuan Geogebra. Penelitian ini menggunakan metode eksperimen (experimental research). Populasi dalam penelitian ini seluruh peserta didik kelas VIII SMPN 5 Tasikmalaya Sampel diambil dua kelas, terpilih kelas VIII B yang menjadi kelas eksperimen dan kelas VIII C menjadi kelas kontrol. Teknik pengumpulan data mengunakan tes kemampuan penalaran matematis dan pemberian angket respon peserta didik. Teknik analisis data menggunakan uji-t dengan taraf signifikansi
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | Q Science > Q Science (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 25 Jul 2023 00:55 |
Last Modified: | 25 Jul 2023 00:55 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9982 |
Actions (login required)
View Item |