PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA TIKTOK

MUBAROC, MUHAMAD ILHAM (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA TIKTOK. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (26kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (259kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (198kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (14kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR, DAFTAR ISI, DAFTAR TABEL, DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (160kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (305kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (245kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (199kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (437kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (84kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Electronic Word of Mouth dan Price Discount merupakan beberapa faktor yang mempengaruhi Impulse Buying. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth dan Price Discount terhadap perilaku Impulse Buying pada pengguna Tiktok baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif, populasi dan sampel pada penelitian ini adalah pengguna Tiktok yang sudah dan pernah belanja di Tiktok shop sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Kuesioner dan Teknik analisa data menggunakan, koefisien korelasi, koefisien regresi dan determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pada variabel Price Discount secara parsial berpengaruh signifikan perilaku impulse buying pada pengguna Tiktok, Sementara Electronic Word of Mouth tidak secara signifikan mempengaruhi perilaku impulse buying pada pengguna Tiktok, tetapi pada uji simultan Electronic Word of Mouth dan Price Discount bersamaan secara signifikan mempengaruhi perilaku impulse buying pada pengguna Tiktok. Kata Kunci: Electronic Word of Mouth, Price Discount, Impulse Buying

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 13 Jul 2023 01:28
Last Modified: 13 Jul 2023 01:28
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9806

Actions (login required)

View Item View Item