ANALYSIS OF MULTIMODAL RECOUNT WRITING PERSPECTIVE OF EFL INDONESIAN STUDENTS THROUGH INSTRUCTIONAL VIDEO-MEDIATED TASK

FAUZIYYA, FIDA (2021) ANALYSIS OF MULTIMODAL RECOUNT WRITING PERSPECTIVE OF EFL INDONESIAN STUDENTS THROUGH INSTRUCTIONAL VIDEO-MEDIATED TASK. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (158kB)
[img] Text
2. Lembar Pengesahan.pdf

Download (167kB)
[img] Text
4. Lembar pernyatann.pdf

Download (149kB)
[img] Text
3. Lembar Persetujuan.pdf

Download (96kB)
[img] Text
5. ABSTRACT ABSTRAK.pdf

Download (129kB)
[img] Text
6. Kata Pengantar.pdf

Download (124kB)
[img] Text
8. Daftar Isi.pdf

Download (309kB)
[img] Text
9. Daftar Table,Gambar,Lampiran.pdf

Download (285kB)
[img] Text
10. Bab 1.pdf

Download (237kB)
[img] Text
11. Bab 2.pdf

Download (235kB)
[img] Text
12. Bab 3.pdf

Download (576kB)
[img] Text
13. Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (350kB)
[img] Text
14. Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (124kB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (237kB)
[img] Text
16. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

EFL di Indonesia berkontribusi sebagai bahasa yang penting untuk dipelajari. Sejak penulisan berbasis genre telah diterapkan dalam EFL dan ELT, multimodalitas wacana ditemukan sebagai bukti otentik dalam studi bahasa. Penelitian ini menyelidiki bagaimana perspektif multimodal siswa digambarkan ke dalam teks menulis recount mereka. Sebagai inti dari penelitian ini, siswa mampu memiliki persepsi literasi pada wacana multimodal otentik berbasis genre ketika mereka menemukan, memahami, memproduksi, dan mengevaluasi dalam kehidupan sehari-hari mereka melalui teks pengalaman sendiri atau disebut teks recount. Melakukan studi kasus deskriptif dengan mengkaji analisis dokumen dan wawancara, penelitian menunjukkan kompetensi dan perspektif yang mendukung dari siswa. Kata kunci: EFL (Pelajaran Bahasa Inggris untuk Penutur Asing), kompetensi menulis multimodal, perspektif siswa, tugas yang dimediasi video instruksional, teks berbasis genre

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: K Law > KD England and Wales
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 12 Jul 2023 02:52
Last Modified: 12 Jul 2023 02:52
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9758

Actions (login required)

View Item View Item