FAUZIYYA, FIDA (2021) ANALYSIS OF MULTIMODAL RECOUNT WRITING PERSPECTIVE OF EFL INDONESIAN STUDENTS THROUGH INSTRUCTIONAL VIDEO-MEDIATED TASK. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (158kB) |
|
Text
2. Lembar Pengesahan.pdf Download (167kB) |
|
Text
4. Lembar pernyatann.pdf Download (149kB) |
|
Text
3. Lembar Persetujuan.pdf Download (96kB) |
|
Text
5. ABSTRACT ABSTRAK.pdf Download (129kB) |
|
Text
6. Kata Pengantar.pdf Download (124kB) |
|
Text
8. Daftar Isi.pdf Download (309kB) |
|
Text
9. Daftar Table,Gambar,Lampiran.pdf Download (285kB) |
|
Text
10. Bab 1.pdf Download (237kB) |
|
Text
11. Bab 2.pdf Download (235kB) |
|
Text
12. Bab 3.pdf Download (576kB) |
|
Text
13. Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (350kB) |
|
Text
14. Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (124kB) |
|
Text
15. Daftar Pustaka.pdf Download (237kB) |
|
Text
16. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
EFL di Indonesia berkontribusi sebagai bahasa yang penting untuk dipelajari. Sejak penulisan berbasis genre telah diterapkan dalam EFL dan ELT, multimodalitas wacana ditemukan sebagai bukti otentik dalam studi bahasa. Penelitian ini menyelidiki bagaimana perspektif multimodal siswa digambarkan ke dalam teks menulis recount mereka. Sebagai inti dari penelitian ini, siswa mampu memiliki persepsi literasi pada wacana multimodal otentik berbasis genre ketika mereka menemukan, memahami, memproduksi, dan mengevaluasi dalam kehidupan sehari-hari mereka melalui teks pengalaman sendiri atau disebut teks recount. Melakukan studi kasus deskriptif dengan mengkaji analisis dokumen dan wawancara, penelitian menunjukkan kompetensi dan perspektif yang mendukung dari siswa. Kata kunci: EFL (Pelajaran Bahasa Inggris untuk Penutur Asing), kompetensi menulis multimodal, perspektif siswa, tugas yang dimediasi video instruksional, teks berbasis genre
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | K Law > KD England and Wales |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 12 Jul 2023 02:52 |
Last Modified: | 12 Jul 2023 02:52 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9758 |
Actions (login required)
View Item |