MUSLIMAH, ANITA (2022) HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN KINERJA DENGAN KEBERLANJUTAN LEMBAGA KEUANGAN MIKRO AGRIBISNIS (LKMA) SARI MUKTI DI KABUPATEN TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. Cover.pdf Download (37kB) |
|
Text
5. Lembar Pengesahan.pdf Download (97kB) |
|
Text
2. PERNYATAAN.pdf Download (414kB) |
|
Text
3. Abstrak.pdf Download (86kB) |
|
Text
4. Kata Pengantar.pdf Download (63kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (89kB) |
|
Text
7. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (21kB) |
|
Text
8. BAB II.pdf Download (229kB) |
|
Text
9. BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (355kB) |
|
Text
10. BAB IV KEADAAN UMUM WILAYAH.pdf Download (150kB) |
|
Text
11. BAB V HASIL DAN PEMBAHASAN.docx.pdf Restricted to Repository staff only Download (309kB) |
|
Text
12. BAB VI SIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (83kB) |
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (79kB) |
|
Text
14. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (652kB) |
Abstract
Lembaga Keuangan Mikro Agribisnis (LKMA) adalah suatu unit usaha yang dimiliki oleh Gapoktan yang memiliki fungsi melayani pembiayaan usaha bagi para petani dan pelaku usaha mikro. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan anggota terhadap pelayanan yang diberikan LKMA Sari Mukti, dan mengetahui tingkat keberlanjutan LKMA Sari Mukti melalui persfektif anggota, serta mengetahui hubungan kepuasan kinerja dengan keberlanjutan LKMA Sari Mukti. Penelitian ini dilakukan pada LKMA Sari Mukti di Desa Mandalahayu Kecamatan Salopa Kabupaten Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey pada 38 anggota LKMA Sari Mukti. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Importance Perfomance Analysis, dan Customer Satisfaction Index untuk mengetahui kepuasan anggota. Dan dianalisis dengan menggunakan analisis deskriptif untuk mengetahui tingkat keberlanjutan. Serta analisis korelasi Rank Spearman untuk mengetahui hubungan antara tingkat kepuasan kinerja dengan tingkat keberlanjutan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepuasan konsumen terhadap atribut-atribut LKMA Sari Mukti sebesar 70,95 persen. Angka tersebut mengidentifikasikan bahwa secara umum anggota LKMA Sari Mukti di Desa Mandalahayu berada dalam kategori “puas”. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa tingkat keberlanjutan anggota LKMA Sari Mukti “tinggi”. Serta hasil uji korelasi Rank Spearman menunjukkan adanya hubungan yang kuat antara tingkat kepuasan kinerja dengan keberlanjutan LKMA Sari Mukti. Kata Kunci : LKMA, Kepuasan, Keberlanjutan, Desa Mandalahayu
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Pascasarjana > Agribisnis |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 10 Jul 2023 02:26 |
Last Modified: | 10 Jul 2023 02:26 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9663 |
Actions (login required)
View Item |