FAUZIYYAH, FIRDHA (2023) PENGAJUAN KREDIT PEMILIKAN RUMAH (KPR) BAGI KAUM MILENIAL PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER.pdf Download (161kB) |
|
Text
PENGESAHAN.pdf Download (350kB) |
|
Text
PENGUJI.pdf Download (300kB) |
|
Text
PERNYATAAN.pdf Download (355kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (246kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (146kB) |
|
Text
DAFTAR ISI TABEL GAMBAR LAMPIRAN.pdf Download (266kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (228kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (270kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (379kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (489kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (151kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (95kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (104kB) |
Abstract
ABSTRAK PENGAJUAN KREDIT PEMILIKAN RUMAH (KPR) BAGI KAUM MILENIAL PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG TASIKMALAYA Oleh: Firdha Fauziyyah NPM 203404018 Pembimbing I : Dedeh Sri Sudaryanti, S.E., M.Si. Pembimbing II : Yuyun Yuniasih., S.E., M.Si. Tujuan diadakan penelitian ini untuk mengetahui pengajuan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bagi kaum Milenial pada PT. Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Tasikmalaya. Metode penelitian yang dilakukan menggunakan Deskriptif Kualitatif dengan jenis data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder. Teknik analisis data yang digunakan yaitu In Depth Inteview , participant observation dan studi kepustakaan. Hasil penelitian menunjukan Prosedur yang harus dipenuhi untuk mendapatkan Pengajuan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Bagi Milenial. Dalam pengajuan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) mengalami beberapa kendala mulai dari kelengkapan berkas persyaratan yang kurang, Riwayat kredit buruk. Sedangkan solusi yang diberikan adalah petugas kredit ( loan service atau CLO ) dan Developer memberikan informasi detail terkait KPR dan persyaratan serta Riwayat kredit tersebut. Penulis menyarankan supaya bank harus meningkatkan loyalitas terhadap nasabah dan instansi, memperluas jangkauan kerja sama dengan pihak lain. Kata Kunci: Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Milenial, Bank
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 06 Jul 2023 02:17 |
Last Modified: | 06 Jul 2023 02:17 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9629 |
Actions (login required)
View Item |