PENGAJUAN KREDIT PEMILIKAN RUMAH (KPR) BAGI KAUM MILENIAL PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG TASIKMALAYA

FAUZIYYAH, FIRDHA (2023) PENGAJUAN KREDIT PEMILIKAN RUMAH (KPR) BAGI KAUM MILENIAL PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (161kB)
[img] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (350kB)
[img] Text
PENGUJI.pdf

Download (300kB)
[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (355kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (246kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (146kB)
[img] Text
DAFTAR ISI TABEL GAMBAR LAMPIRAN.pdf

Download (266kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (228kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (270kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (379kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (489kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (151kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (95kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (104kB)

Abstract

ABSTRAK PENGAJUAN KREDIT PEMILIKAN RUMAH (KPR) BAGI KAUM MILENIAL PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG TASIKMALAYA Oleh: Firdha Fauziyyah NPM 203404018 Pembimbing I : Dedeh Sri Sudaryanti, S.E., M.Si. Pembimbing II : Yuyun Yuniasih., S.E., M.Si. Tujuan diadakan penelitian ini untuk mengetahui pengajuan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bagi kaum Milenial pada PT. Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Tasikmalaya. Metode penelitian yang dilakukan menggunakan Deskriptif Kualitatif dengan jenis data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder. Teknik analisis data yang digunakan yaitu In Depth Inteview , participant observation dan studi kepustakaan. Hasil penelitian menunjukan Prosedur yang harus dipenuhi untuk mendapatkan Pengajuan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Bagi Milenial. Dalam pengajuan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) mengalami beberapa kendala mulai dari kelengkapan berkas persyaratan yang kurang, Riwayat kredit buruk. Sedangkan solusi yang diberikan adalah petugas kredit ( loan service atau CLO ) dan Developer memberikan informasi detail terkait KPR dan persyaratan serta Riwayat kredit tersebut. Penulis menyarankan supaya bank harus meningkatkan loyalitas terhadap nasabah dan instansi, memperluas jangkauan kerja sama dengan pihak lain. Kata Kunci: Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Milenial, Bank

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 06 Jul 2023 02:17
Last Modified: 06 Jul 2023 02:17
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9629

Actions (login required)

View Item View Item