PENGARUH OMNICHANNEL MARKETING DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey Pada Konsumen Shellco Hijab Official Tasikmalaya)

QAIDAR, ALYA RIZKY ULFAH (2023) PENGARUH OMNICHANNEL MARKETING DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey Pada Konsumen Shellco Hijab Official Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (48kB)
[img] Text
3.LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (402kB)
[img] Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (491kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (31kB)
[img] Text
6. ABSTRACT.pdf

Download (31kB)
[img] Text
7. KATA PENGANTAR.pdf

Download (160kB)
[img] Text
8. DAFTAR ISI-DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (138kB)
[img] Text
9. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (216kB)
[img] Text
10. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (310kB)
[img] Text
11. BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (312kB)
[img] Text
12. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB)
[img] Text
13. BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (36kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (179kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN DAN DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH OMNICHANNEL MARKETING DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey Pada Konsumen Shellco Hijab Official Tasikmalaya) Oleh: ALYA RIZKY ULFAH QAIDAR 193402015 Dalam Bimbingan: H. Asep Budiman R. Lucky Radi Rinandiyana Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh omnichannel marketing dan kepercayaan konsumen terhadap loyalitas pelanggan pada Shellco Hijab Official Tasikmalaya. Penelitian ini dirancang sebagai jenis survey method dengan melakukan penyebaran angket kepada 400 responden yang merupakan pengguna konsumen Shellco Hijab Official Tasikmalaya yang pernah membeli produk Shellco Hijab, dan berusia 18 tahun, dengan menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Path Analisys. Hasil penelitian membuktikan bahwa omnichannel marketing memliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan dan kepercaraan konsumen terbukti memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kemudian omnichannel marketing dan kepercayaan konsumen memiliki pengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci: Omnichannel Marketing, Kepercayaan Konsumen, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 06 Jul 2023 02:17
Last Modified: 06 Jul 2023 02:17
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9626

Actions (login required)

View Item View Item