QAIDAR, ALYA RIZKY ULFAH (2023) PENGARUH OMNICHANNEL MARKETING DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey Pada Konsumen Shellco Hijab Official Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (48kB) |
|
Text
3.LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (402kB) |
|
Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (491kB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (31kB) |
|
Text
6. ABSTRACT.pdf Download (31kB) |
|
Text
7. KATA PENGANTAR.pdf Download (160kB) |
|
Text
8. DAFTAR ISI-DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (138kB) |
|
Text
9. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (216kB) |
|
Text
10. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (310kB) |
|
Text
11. BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (312kB) |
|
Text
12. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (293kB) |
|
Text
13. BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (36kB) |
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (179kB) |
|
Text
15. LAMPIRAN DAN DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH OMNICHANNEL MARKETING DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey Pada Konsumen Shellco Hijab Official Tasikmalaya) Oleh: ALYA RIZKY ULFAH QAIDAR 193402015 Dalam Bimbingan: H. Asep Budiman R. Lucky Radi Rinandiyana Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh omnichannel marketing dan kepercayaan konsumen terhadap loyalitas pelanggan pada Shellco Hijab Official Tasikmalaya. Penelitian ini dirancang sebagai jenis survey method dengan melakukan penyebaran angket kepada 400 responden yang merupakan pengguna konsumen Shellco Hijab Official Tasikmalaya yang pernah membeli produk Shellco Hijab, dan berusia 18 tahun, dengan menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Path Analisys. Hasil penelitian membuktikan bahwa omnichannel marketing memliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan dan kepercaraan konsumen terbukti memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kemudian omnichannel marketing dan kepercayaan konsumen memiliki pengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci: Omnichannel Marketing, Kepercayaan Konsumen, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 06 Jul 2023 02:17 |
Last Modified: | 06 Jul 2023 02:17 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9626 |
Actions (login required)
View Item |