IMPLEMENTASI PROMOTION MIX (BAURAN PROMOSI) PRODUK KREDIT GUNA BHAKTI (KGB) PADA PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN Tbk KANTOR CABANG PEMBANTU PEMERINTAHAN KOTA TASIKMALAYA

Yasmin, Adel (2023) IMPLEMENTASI PROMOTION MIX (BAURAN PROMOSI) PRODUK KREDIT GUNA BHAKTI (KGB) PADA PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN Tbk KANTOR CABANG PEMBANTU PEMERINTAHAN KOTA TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (21kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (256kB)
[img] Text
LEMBAR PENGUJI.pdf

Download (268kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (847kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (193kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (291kB)
[img] Text
DAFTAR ISI TABEL GAMBAR LAMPIRAN.pdf

Download (573kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (318kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (388kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (722kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (344kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (195kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (294kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (958kB)
[img] Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (196kB)

Abstract

ABSTRAK IMPLEMENTASI PROMOTION MIX (BAURAN PROMOSI) PRODUK KREDIT GUNA BHAKTI (KGB) PADA PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN Tbk KANTOR CABANG PEMBANTU PEMERINTAHAN KOTA TASIKMALAYA Oleh : Adel Yasmin NIM. 203404066 Pembimbing I : Mira Rahmawati, S.P.,M.M Pembimbing II : Andri Helmi Munawar, S.E., M.M Tujuan diadakan penelitian ini yaitu agar dapat mengetahui bagaimana implementasi promotion mix yang dilakukan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk KCP Pemkot Tasikmalaya dalam mencapai target Kredit Guna Bhakti (KGB). Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dan studi kepustakaan. Sumber data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder. Hasil dari penelitian ini menjelaskan implementasi promotion mix Kredit Guna Bhakti (KGB) pada Bank bjb KCP Pemkot Tasikmalaya yaitu dengan melakukan periklanan, penjualan perseorangan, promosi penjualan, hubungan masyarakat dan pemasaran lagsung. Hambatan yang di hadapi dalam implementasi promotion mix adalah pada pelaksanaan promosi personal selling Bank bjb KCP Pemkot masih kurang efektif karena promosi yang dilakukan hanya kepada relasi atau nasabah yang sudah ada atau nasabah sebelumnya saja yang masih dekat dengan lingkungan Bank bjb KCP Pemkot. Solusi dalam hal ini yaitu bank bjb KCP Pemkot Tasikmalaya dapat melakukan promosi perseorangan ke relasi atau nasabah baru sehingga dapat menciptakan promosi personal selling yang maksimal dan dapat meningkatkan jumlah calon debitur baru. Kata Kunci: Bauran Promosi, Kredit Guna Bhakti, Bank

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 20 Jun 2023 03:35
Last Modified: 20 Jun 2023 03:35
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9526

Actions (login required)

View Item View Item