Rahayu, Rayu (2023) ANALISIS KEPUASAN NASABAH DALAM PENGGUNAAN APLIKASI BRI MOBILE (BRImo) DI PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG PEMBANTU UNIT SINDANGHERANG CIAMIS. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (199kB) |
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (352kB) |
|
Text
3. PENGUJI.pdf Download (379kB) |
|
Text
4. PERNYATAAN.pdf Download (342kB) |
|
Text
7. ABSTRAK.pdf Download (189kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (304kB) |
|
Text
6. PERSEMBAHAN.pdf Download (182kB) |
|
Text
8. DAFTAR ISI.pdf Download (307kB) |
|
Text
9. BAB I.pdf Download (418kB) |
|
Text
10. BAB II.pdf Download (362kB) |
|
Text
11. BAB III.pdf Download (714kB) |
|
Text
12. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (637kB) |
|
Text
13. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (196kB) |
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (187kB) |
|
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (532kB) |
|
Text
16. RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (191kB) |
Abstract
ABSTRAK ANALISIS KEPUASAN NASABAH DALAM PENGGUNAAN APLIKASI BRI MOBILE (BRImo) DI PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG PEMBANTU UNIT SINDANGHERANG CIAMIS Oleh: Rayu Rahayu NIM. 203404090 Pembimbing I : Andri Helmi Munawar, S.E., M.M. Pembimbing II : Agi Rosyadi, S.E., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis kepuasan nasabah dalam penggunaan aplikasi BRI Mobile (BRImo) di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu Unit Sindangherang, metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu nasabah yang menggunakan aplikasi BRImo pada PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Pembantu Unit Sindangherang. Pengumpulan data dalam penelitian dilakukan dengan teknik wawancara mendalam, participant observer dan membagikan kuesioner menggunakan teknik purposive sampling sebanyak 30 responden. Hasil akhir analisis kepuasan nasabah adalah dalam kategori puas artinya nasabah memberikan respon yang baik dan positif terhadap apa yang ada di dalam pernyataan kuesioner dalam penggunaan aplikasi BRImo tersebut. Hambatan yang terjadi adalah beberapa nasabah tidak sering menggunakan aplikasi BRImo sehingga aplikasi tersebut mudah terblokir dan beberapa nasabah tidak menggunakan handphone yang support akan pembuatan akun di aplikasi BRImo. Hal tersebut dapat di atasi dengan cara nasabah yang mengalami hambatan tersebut dapat mendatangi customer service untuk mengaktifkan kembali akun BRImo yang terblokir dan membuat akun BRImo menggunakan New Delivery System oleh customer service bagi nasabah yang memiliki handphone tidak support dalam pembuatan akun di aplikasi BRImo. Kata kunci: Bank, Kepuasan Nasabah dan Internet Banking BRImo.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 29 May 2023 04:00 |
Last Modified: | 29 May 2023 04:00 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9297 |
Actions (login required)
View Item |