PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN QUALITY OF SERVICE TERHADAP CUSTOMER TRUST MELALUI BRAND REPUTATION SEBAGAI MEDIASI (Kasus Pada E-Marketplace Bukalapak)

Rusamsi, Rizky (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN QUALITY OF SERVICE TERHADAP CUSTOMER TRUST MELALUI BRAND REPUTATION SEBAGAI MEDIASI (Kasus Pada E-Marketplace Bukalapak). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (99kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (273kB)
[img] Text
3. PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf

Download (223kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (89kB)
[img] Text
5. KATA PENGNTAR - DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (159kB)
[img] Text
6. BAB I.pdf

Download (485kB)
[img] Text
7. BAB II.pdf

Download (265kB)
[img] Text
8. BAB III.pdf

Download (360kB)
[img] Text
9. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (792kB)
[img] Text
10. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (80kB)
[img] Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (146kB)

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Brand Ambassador dan Quality Of Service Terhadap Customer Trust Melalui Brand Reputation Sebagai Mediasi Oleh: Rizky Rusamsi 193402062 Dibawah bimbingan: Mochammad Soleh Soeaidy R. Lucky Radi Rinandiyana Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana peran brand reputation dalam memediasi interaksi antara brand ambassador dan quality of service terhadap customer trust. Penelitian ini dirancang sebagai survey method dengan melakukan penyebaran angket kepada 220 responden yang merupakan pengguna Bukalapak di Indonesia yang pernah melakukan transaksi lebih dari 1x dan berusia 18 tahun ke atas, dengan menggunakan Teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa brand ambassador dan quality of service memiliki pengaruh terhadap brand reputation dan brand reputation memiliki terbukti berpengaruh terhadap customer trust. Selain itu variabel brand reputation terbukti memediasi antara brand ambassador dan quality of service terhadap customer trust. Kata Kunci : Brand Ambassador, Quality Of Service, Brand Reputation, Customer Trust

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 19 May 2023 07:25
Last Modified: 19 May 2023 07:25
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9168

Actions (login required)

View Item View Item