WIDIYARTI, WINDI (2019) INVESTIGATING AN ENGLISH TEACHER IN TEACHING ENGLISH AT SECONDARY LEVEL : A CLASSROOM RESEARCH. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER DAN PENGESAHAN, Dll.pdf Download (374kB) |
|
Text
CHAPTER I .pdf Download (157kB) |
|
Text
CHAPTER II.pdf Download (242kB) |
|
Text
CHAPTER III.pdf Download (177kB) |
|
Text
CHAPTER IV.pdf Restricted to Registered users only Download (401kB) |
|
Text
CHAPTER V.pdf Restricted to Registered users only Download (84kB) |
|
Text
Reference.pdf Download (177kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki fenomena ruang kelas tentang bagaimana seorang guru mengajar bahasa Inggris di tingkat Sekolah Menengah Pertama. Peserta penelitian ini adalah guru Bahasa Inggris yang mengajar Bahasa Inggris kepada siswa kelas sembilan di salah satu sekolah menengah pertama yang berlokasi di Tasikmalaya. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan observasi non-partisipan untuk mendapatkan data tentang bagaimana guru mengajar bahasa Inggris di Sekolah Pertama. Pengamatan dilakukan sekali. Data dianalisis dengan menggunakan analisis tematik. Dalam hasil penelitian ini, ditemukan lima tema untuk menjawab pertanyaan, "Bagaimana guru bahasa Inggris mengajar bahasa Inggris di Sekolah Menengah Pertama?" Pertama, Penggunaan Metode Pengajaran, Penetapan Tujuan Pengajaran, Pemberian Umpan Balik, Penggunaan Sistematika Pengajaran, dan Penggunaan Media Instruksional. Kata kunci: Bahasa Inggris, Kelas EFL, Keterampilan Bahasa Inggris, Metodologi Pengajaran
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 12 Sep 2019 01:55 |
Last Modified: | 12 Sep 2019 01:55 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/906 |
Actions (login required)
View Item |