NAUFAL, SEPTIYAN (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN WEDDING ORGANIZER DI KOTA TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. Cover Skripsi Noval.pdf Download (40kB) |
|
Text
2. Halaman Pengesahan.pdf Download (8kB) |
|
Text
4. Lembar Pernyataan.pdf Download (84kB) |
|
Text
5. Lembar Abstrak Inggris.pdf Download (85kB) |
|
Text
6. Lembar Abstrak Indoneisa.pdf Download (85kB) |
|
Text
7. KATA PENGANTAR.pdf Download (217kB) |
|
Text
8. DAFTAR ISI DAN DAFTAR TABEL.pdf Download (98kB) |
|
Text
9. DAFTAR GAMBAR DAN LAMPIRAN.pdf Download (85kB) |
|
Text
10. BAB 1.pdf Download (216kB) |
|
Text
11. BAB 2.pdf Download (205kB) |
|
Text
12. BAB 3.pdf Download (349kB) |
|
Text
13. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (357kB) |
|
Text
14. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (9kB) |
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (136kB) |
Abstract
ABSTRAK ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN WEDDING ORGANIZER DI KOTA TASIKMALAYA Oleh: Septiyan Naufal NPM. 173401139 Pembimbing: Dwi Hastuti Lestari K Aso Sukarso Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: a) pengaruh kualitas pelayanan, harga, promosi dan citra perusahaan secara parsial terhadap kepuasan konsumen b) pengaruh kualitas pelayanan, harga, promosi dan citra perusahaan secara bersama�sama terhadap kepuasan konsumen c) penilaian konsumen terhadap kualitas pelayanan, harga, promosi, citra perusahaan dan kepuasan konsumen wedding organizer di kota Tasikmalaya. Penelitian ini menggunakan ukuran sampel sebanyak 92 orang. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: a) secara parsial variabel kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh positif namun tidak signifikan, variabel citra perusahaan berpengaruh positif signifikan, sedangkan variabel harga berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen wedding organizer b) Secara bersama-sama variabel kualitas pelayanan, harga, promosi dan citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen wedding organizer c) Penilaian konsumen terhadap kualitas pelayanan dan citra perusahaan adalah sangat baik; promosi adalah baik, sedangkan harga adalah dinilai tidak baik oleh konsumen wedding organizer. Kata kunci: Kualitas pelayanan, harga, promosi, citra perusahaan, dan kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 06 Mar 2023 02:23 |
Last Modified: | 06 Mar 2023 02:23 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/8765 |
Actions (login required)
View Item |