PENGARUH PERILAKU KELOMPOK DALAM MEMODERASI HUBUNGAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI (Kasus pada Pengguna Bitcoin di Indonesia)

Pratama, Agung (2023) PENGARUH PERILAKU KELOMPOK DALAM MEMODERASI HUBUNGAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI (Kasus pada Pengguna Bitcoin di Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (108kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (244kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (264kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (326kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (165kB)
[img] Text
6. DAFTAR-DAFTAR.pdf

Download (179kB)
[img] Text
7. BAB 1.pdf

Download (179kB)
[img] Text
8. BAB 2.pdf

Download (357kB)
[img] Text
9. BAB 3.pdf

Download (637kB)
[img] Text
10. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (390kB)
[img] Text
11. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (86kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (250kB)

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Perilaku Kelompok Dalam Memoderasi Hubungan Antara Electronic Word of Mouth Terhadap Minat Beli (Pada Pengguna Bitcoin Di Indonesia) Oleh: Agung Pratama 173402087 Dibawah Bimbingan: Mochamad Soleh Soeaidy Andina Eka Mandasari Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis tentang Electronic Word of Mouth, Perilaku Kelompok dan Minat Beli pada pengguna bitcoin di Indonesia. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh langsung melalui kuesioner kepada 100 responden yaitu pengguna bitcoin di Indonesia. Penarikan sampel menggunaka metode Non-probability Sampling dengan memilih menggunakan Purposive Sampling dan alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Moderasi (Moderated Regression Analysis). Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa electronic word of mouth, Perilaku Kelompok dan Minat beli dalam klasifikasi baik. Diketahui bahwa Perilaku Kelompok berpengaruh dalam memoderasi hubungan antara electronic word of mouth terhadap minat beli. Dan electronic word of mouth berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli. Dan perilaku Kelompok berpengaruh secara positif dan signifikan dalam memoderasi hubungan antara electronic word of mouth terhadap minat beli. Kata kunci : electronic word of mouth, Perilaku Kelompok Minat Beli

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 09 Feb 2023 07:22
Last Modified: 09 Feb 2023 07:22
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/8476

Actions (login required)

View Item View Item