FEBRISTI, ROSITA (2023) PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI DAN KOMUNIKASI MATEMATIS PESERTADIDIKMENGGUNAKANMODEL DISCOVERYLEARNINGDENGAN STRATEGIFIRING LINE. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
cover.pdf Download (83kB) |
|
Text
lembar pengesahan.pdf Download (122kB) |
|
Text
pernyataan.pdf Download (13kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (140kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (84kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (61kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (237kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (871kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (462kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (724kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (9kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (99kB) |
Abstract
ABSTRAK Rosita Febristi. 2023. Peningkatan Kemampuan Koneksi dan Komunikasi Matematis Menggunakan Model Discovery Learning dengan Strategi Firing Line. Program Studi Pendidikan Matematika. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Siliwangi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan kemampuan koneksi dan komunikasi matematis peserta didik setelah menggunakan model discovery learning dengan strategi firing line serta untuk mengetahui keaktifan belajar peserta didik melalui model discovery learning dengan strategi firing line. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode eksperimen dengan desain the one-group pretest posttest. Sampel pada penelitian ini adalah peserta didik kelas VIII.1 SMP Widya Nusantara Bekasi. Instrumen penelitian ini terdiri dari tes kemampuan koneksi dan tes kemampuan komunikasi matematis dan angket keaktifan belajar peserta didik. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji N-gain ternormalisasi dan uji hipotesis. Hasil perhitungan diketahui bahwa
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 09 Feb 2023 04:09 |
Last Modified: | 09 Feb 2023 04:09 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/8463 |
Actions (login required)
View Item |