PENGARUH KECERDASAN EMOSI, KECERDASAN SPIRITUAL, PENILAIAN KINERJA KHUSUS, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN, SERTA MOTIVASI TERHADAP KINERJA GURU (Sensus pada Guru Tetap Yayasan Tarbiyatul Islamiyah Condong Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya)

AMALIYAH, RIZQI SYAROH (2021) PENGARUH KECERDASAN EMOSI, KECERDASAN SPIRITUAL, PENILAIAN KINERJA KHUSUS, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN, SERTA MOTIVASI TERHADAP KINERJA GURU (Sensus pada Guru Tetap Yayasan Tarbiyatul Islamiyah Condong Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1 cover.pdf

Download (947kB)
[img] Text
2 lembar pengesahan.pdf

Download (939kB)
[img] Text
3 surat pernyataan.pdf

Download (939kB)
[img] Text
4 abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
5 kata pengantar.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6 daftar isi, tabel, gambar.pdf

Download (964kB)
[img] Text
7 bab i.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8 bab ii.pdf

Download (1MB)
[img] Text
9 bab iii.pdf

Download (1MB)
[img] Text
10 bab iv.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
11 bab v.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (944kB)
[img] Text
12 daftar pustaka.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis (1) kecerdasan emosi, kecerdasan spiritual, penilaian kinerja khusus, pendidikan dan pelatihan, motivasi serta kinerja guru tetap, (2) Pengaruh secara parsial antara kecerdasan emosi, kecerdasan spiritual, penilaian kinerja khusus, pendidikan dan pelatihan, serta motivasi terhadap kinerja guru (3) Pengaruh secara simultan kecerdasan emosi, kecerdasan spiritual, penilaian kinerja khusus, pendidikan dan pelatihan, serta motivasi terhadap kinerja guru dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan teknik analisis regresi linier berganda serta diolah dengan menggunakan bantuan software SPSS IBM 25. Berdasarkan hasil perhitungan NJI menunjukkan seluruh variabel dalam penelitian ini berada pada kategori tinggi artinya masing-masing variabel dipersepsi baik oleh para guru tetap yayasan. Hasil penelitian menunjukkan variabel kecerdasan emosi, kecerdasan spiritual, penilaian kinerja khusus, pendidikan dan pelatihan, motivasi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja guru. Kemudian secara simultan variabel kecerdasan emosi, kecerdasan spiritual, penilaian kinerja khusus, pendidikan dan pelatihan, motivasi berpengaruh terhadap kinerja.

Item Type: Thesis (Pascasarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 18 Jan 2023 08:34
Last Modified: 18 Jan 2023 08:34
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/8180

Actions (login required)

View Item View Item