PELAKSANAAN STRATEGI PROMOSI SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN JUMLAH NASABAH PT. LEMBAGA KEUANGAN MIKRO (LKM) PANCATENGAH KABUPATEN TASIKMALAYA

NUGRAHA, HANIF MAULANA (2022) PELAKSANAAN STRATEGI PROMOSI SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN JUMLAH NASABAH PT. LEMBAGA KEUANGAN MIKRO (LKM) PANCATENGAH KABUPATEN TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (106kB)
[img] Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (278kB)
[img] Text
3. PENGUJI.pdf

Download (64kB)
[img] Text
4. PERNYATAAN.pdf

Download (25kB)
[img] Text
6. ABSTRAK.pdf

Download (170kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (58kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (240kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (189kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (129kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (197kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (184kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (91kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (205kB)
[img] Text
14. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (85kB)
[img] Text
15. RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (96kB)

Abstract

ABSTRAK PELAKSANAAN STRATEGI PROMOSI SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN JUMLAH NASABAH PT. LEMBAGA KEUANGAN MIKRO (LKM) PANCATENGAH KABUPATEN TASIKMALAYA Oleh: Hanif Maulana Nugraha 193404076 Pembimbing I : Dede Arif Rahmani, S.Pd., M.M. Pembimbing II : Yuyun Yuniasih, S.E., M.Si. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pelaksanaan strategi promosi sebagai upaya peningkatan jumlah nasabah PT LKM, serta hambatan dan solusinya dalam upaya peningkatan jumlah nasabah di PT Lembaga Keuangan Mikro Pancatengah. Pendekatan penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kualitatif dengan metode deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik observasi, wawancara, dan studi kepustakaan. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Hasil penelitian menujukkan bahwa strategi promosi yang dilakukan yaitu penerapan strategi promosi periklanan (advertising) dengan melalui brosur, strategi penjualan pribadi (personal selling) dengan melakukan transaksi di rumah nasabah, strategi publisitas dengan mengikuti event. Hambatan yang dihadapi diantaranya adalah kekosongan stok brosur, kurangnya perhatian masyarakat untuk membaca brosur, jam kerja yang bertambah. Solusi yang dilakukan oleh PT LKM dalam mengatasi hambatan tersebut yaitu dengan menggandakan brosur yang ada, melakukan pelatihan, pengaturan jam kerja dan promosi secara individu. Kata Kunci : Strategi, promosi, nasabah

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 15 Dec 2022 02:31
Last Modified: 15 Dec 2022 02:31
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7740

Actions (login required)

View Item View Item