HIDAYAT, ARI (2022) KAJIAN PERILAKU KONSUMEN SAYUR DAN ATAU BUAH SEBELUM DAN SAAT PANDEMI COVID-19. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (213kB) |
|
Text
5. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (341kB) |
|
Text
2. PERNYATAAN BEBAS PLAGIAT.pdf Download (380kB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (289kB) |
|
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf Download (271kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (205kB) |
|
Text
7. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (399kB) |
|
Text
8. BAB II TINJAUAN PUSTAKA, KERANGKA PEMIKIRAN DAN HIPOTESIS.pdf Download (350kB) |
|
Text
9. BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (497kB) |
|
Text
10. BAB IV GAMBARAN UMUM.pdf Restricted to Repository staff only Download (304kB) |
|
Text
11. HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (389kB) |
|
Text
12. BAB VI SIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (282kB) |
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (305kB) |
|
Text
14. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
15. RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (413kB) |
Abstract
ABSTRAK KAJIAN PERILAKU KONSUMEN SAYUR DAN ATAU BUAH SEBELUM DAN SAAT PANDEMI COVID-19 Oleh: Ari Hidayat 175009093 Dosen Pembimbing D. Yadi Heryadi Dedi Darusman Pandemi Covid-19 telah banyak membuat perubahan. Perubahan yang terjadi begitu cepat membuat konsumen mengubah perilakunya dalam memperoleh produk yang diinginkan. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan perilaku konsumen sayur dan atau buah sebelum dan saat pandemi covid-19, serta menganalisis perbedaan perilaku konsumen sayur dan atau buah sebelum dan saat pandemi covid-19. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah survey dan pengambilan sampel dilakukan dengan accidental sampling sebanyak 40 orang. Penelitian ini dilaksanakan di pasar tradisional yang berlokasi di Kecamatan banjar, Kota Banjar. Alat analisis yang digunakan adalah Wilcoxon. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perilaku konsumen sayur dan atau buah sebelum pandemi pada variabel mencari meliputi indikator informasi tempat penjualan, cara pembayaran, jenis, harga dan variabel membeli meliputi indikator cara pembelian, motivasi pembelian, intensitas pembelian, tujuan pembelian termasuk kategori “rendah” variabel mengonsumsi meliputi indikator intensitas konsumsi, kebersihan, manfaat, tujuan konsumsi termasuk kategori “sedang” dan variabel mengevaluasi meliputi indikator harga, kualitas, pengetahuan, kelengkapan tergolong pada kategori “tinggi”, lalu perilaku konsumen sayur dan atau buah saat pandemi pada variabel mencari dan membeli termasuk kategori “sedang” dan pada variabel mengonsumsi serta mengevaluasi termasuk kategori “tinggi”. Terdapat perbedaan perilaku konsumen sayur dan atau buah pada variabel mencari, variabel membeli, variabel mengonsumsi dan variabel mengevaluasi. Kata kunci: perilaku konsumen, sayur, buah, pandemi covid-19
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 14 Dec 2022 03:32 |
Last Modified: | 14 Dec 2022 03:32 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7647 |
Actions (login required)
View Item |