RUSTIAWATI, SRI (2022) HUBUNGAN ANTARA BAURAN PEMASARAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI PADA SAAT PANDEMI COVID-19. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER.pdf Download (60kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (43kB) |
|
Text
PERNYATAAN PLAGIAT.pdf Download (59kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (27kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (106kB) |
|
Text
DAFTAR ISI , TABEL , GAMBAR .LAMPIRAN.pdf Download (111kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (135kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (154kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (174kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (138kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (155kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (71kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (84kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (744kB) |
Abstract
BSTRAK HUBUNGAN ANTARA BAURAN PEMASARAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI PADA SAAT PANDEMI COVID-19 Oleh: Sri Rustiawati NPM. 185009104 Dosen Pembimbing Hendar Nuryaman Dedi Djuliansah Perkembangan konsumsi kopi menunjukkan bahwa banyak masyarakat yang menyukai kopi dan menjadi salah satu fenomena yang memicu berkembangnya usaha kedai kopi di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik konsumen pembelian produk kopi di kedai kopi, mengetahui preferensi konsumen pada saat pandemic Covid-19 ini di kedai kopi, dan menganalisis faktor-faktor yang berhubungan antara bauran pemasaran dengan keputusan pembelian produk kopi pada saat pandemic Covid-19 ini di kedai kopi. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Metode penelitian yang digunakan dalam peneltian ini adalah survey dan pengambilan sampel dilakukan dengan accidental sampling sebanyak 34 orang. Alat analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, korelasi Rank Spearman, koefisien Konkordansi Kendall W dengan alat bantu hitung SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa karakteristik konsumen sebagian besar perempuan dengan usia 21-30 tahun serta belum menikah, pendidikan terakhir dan pekerjaan didominasi oleh SMA dan pelajar atau mahasiswa. Hasil pada preferensi pilihan konsumen yaitu memilih sering dan sekedar minum kopi saja serta memilih kopi arabika dengan pembelian 1 cangkir saja. Sedangkan hasil secara simultan dan parsial menunjukkan adanya hubungan antara bauran pemasaran (produk, harga, promosi, dan tempat) dengan keputusan pembelian di kedai kopi Presdir pada saat pandemic Covid-19. Kata Kunci: Konsumen, keputusan Pembelian, Bauran Pemasaran, Kopi.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 16 Nov 2022 00:29 |
Last Modified: | 16 Nov 2022 00:29 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7389 |
Actions (login required)
View Item |