HARTONO, INTAN MELA (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP CONSUMER SATISFACTION DENGAN SELF-BRAND CONGRUITY SEBAGAI MEDIASI PADA KONSUMEN KOSMETIK MEREK LOKAL DI TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER.pdf Download (114kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (443kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (77kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR, DAFTAR ISI, DAFTAR TABEL, DAFTAR GAMBAR, DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (225kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (367kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (651kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (180kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (815kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (110kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (233kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Consumer Satisfaction Dengan Self-Brand Congruity Sebagai Mediasi Pada Konsumen Kosmetik Merek Lokal di Tasikmalaya Oleh: Intan Mela Hartono Di bawah Bimbingan: Mohammad Soleh Soeaidy R. Lucky Radi Rinandiyana Proses digitalisasi dan peralihan tren yang banyak melibatkan influencer membuka banyak kesempatan bagi perusahaan untuk terus berkembang dalam menyusun strategi pemasaran yang sesuai dengan karakteristik konsumen saat ini.Penelitian ini didasarkan pada munculnya ketidak puasan konsumen karena proses penyampaian informasi melalui strategi promosi yang kurang maksimal sehingga memicu ketidak puasan. Dalam rangka memenuhi kepuasan konsumen, perusahaan harus menentukan faktor apa saja yang dapat mendukung hal tersebut dari masa ke masa. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Consumer Satisfaction dengan Self-Brand Congruity sebagai mediasi. Penelitian ini dirancang menggunakan metode survey dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen kosmetik lokal di Tasikmalaya dengan teknik non-probability sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan Celebrity endorsement memiliki pengaruh terhadap Self-Brand Congruity, Self-Brand Congruity memiliki pengaruh terhadap Consumer Satisfaction dan Self-Brand Congruity mampu memediasi Celebrity endorsement terhadap Consumer Satisfaction. Kata Kunci : Celebrity Endorsement, Consumer Satisfaction, Self-Brand Congruity.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 05 Nov 2022 00:25 |
Last Modified: | 05 Nov 2022 00:25 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7207 |
Actions (login required)
View Item |