AGUSTIANI, SELI (2022) STRATEGI PEMASARAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) MIKRO DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (58kB) |
|
Text
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (22kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (15kB) |
|
Text
4. KATA PENGANTAR, DAFTAR ISI, ABSTRAK, DAFTAR TABEL, DAFTAR GAMBAR, DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (129kB) |
|
Text
5. BAB I.pdf Download (127kB) |
|
Text
6. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (262kB) |
|
Text
7. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (295kB) |
|
Text
8. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (119kB) |
|
Text
9. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (38kB) |
|
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (98kB) |
|
Text
11. BIODATA PENULIS.pdf Restricted to Repository staff only Download (41kB) |
|
Text
12. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (495kB) |
Abstract
ABSTRAK STRATEGI PEMASARAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) MIKRO DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG TASIKMALAYA Oleh: Seli Agustiani 193404107 Di bawah bimbingan: Pembimbing I : Yuyun Yuniasih, S.E., M.Si. Pembimbing II : Agi Rosyadi, S.E., M.M. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran produk KUR mikro pada PT. Bank BTN (Persero) Tbk. Kantor Cabang Tasikmalaya. Metode penelitian menggunakan metode kualitatif, teknik pengumpulan data menggunakan metode In Depth Interview (wawancara mendalam), study pustaka dan participant observer (observasi lapangan) dan kesimpulan. Berdasarkan hasil penelitian Bank BTN KC Tasikmalaya menggunakan bauran pemasaran (marketing mix) 7P yang terdiri dari product, price, place, promotion people, physical evidance dan process. Hambatan yang dihadapi Bank BTN KC Tasikmalaya adalah kesulitan untuk memasarkan produk KUR mikro secara langsung. Hal ini dikarenakan pasar-pasar terkena lockdown dan ditutup, sehingga untuk tahun 2020 sampai saat ini KUR mikro di Bank BTN KC Tasikmalaya mengalami penurunan. Penulis merekomendasikan untuk lebih gencar lagi dalam memasarkan KUR mikro dengan memperbanyak melakukan pemasaran pengiklanan, mengadakan promosi melalui media sosial yang memiliki peluang besar seiring dengan keadaan yang dihadapi saat ini. Kata kunci: Strategi Pemasaran, KUR Mikro, Bank
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 31 Oct 2022 00:36 |
Last Modified: | 31 Oct 2022 00:36 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7096 |
Actions (login required)
View Item |