YOLANDA, DINDA TSANNY (2022) PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM PELAYANAN PRODUK DANA PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (119kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN, PENGUJI REKOMENDASI UJIAN TUGAS AKHIR.pdf Download (371kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (85kB) |
|
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf Download (148kB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (93kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (100kB) |
|
Text
7. BAB I.pdf Download (178kB) |
|
Text
8. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (283kB) |
|
Text
9. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (563kB) |
|
Text
10. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (171kB) |
|
Text
11. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (90kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (141kB) |
|
Text
13. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (661kB) |
Abstract
ABSTRAK PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM PELAYANAN PRODUK DANA PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) KANTOR CABANG TASIKMALAYA Oleh: Dinda Tsanny Yolanda NPM. 193404094 Pembimbing I : Yuyun Yuniasih, SE.,M.Si., Pembimbing II : Mira Rahmawati, SP.,M.M. Tujuan dari penulisan Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui: Bagaimana Peranan Customer Service Dalam Pelayanan Produk Dana Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Tasikmalaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif yaitu data yang disajikan dalam bentuk kata verbal dan bukan dalam bentuk angka. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah Studi Kepustakaan, Wawancara mandalam, dan Observasi Langsung. Dari data yang diperoleh akan di analisis lebih lanjut dalam proses analisis data. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa pelayanan yang diberikan oleh Customer Service PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Tasikmalaya belum memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah karena masih ada saja kendala atau hambatan yang dihadapi oleh Customer Service tersebut. Maka dari itu perlu ditingkatkan kembali agar kualitas pelayanan Customer Service menjadi lebih baik. Namun dalam hal kriteria sebagai Customer Service pada bank tersebut sudah baik karena memenuhi kriteria yang seharusnya dijalankan seperti kriteria dalam fisik, mental, kepribadian dan sosial. Kata kunci: Pelayanan, Customer Service, Peranan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 31 Oct 2022 00:35 |
Last Modified: | 31 Oct 2022 00:35 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7085 |
Actions (login required)
View Item |