FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN JERUK KEPROK GARUT

YOLANDA, YOLANDA (2021) FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN JERUK KEPROK GARUT. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
Cover.pdf

Download (41kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (26kB)
[img] Text
Pernyataan Bebas Plagiat.pdf

Download (27kB)
[img] Text
Abstrak .pdf

Download (30kB)
[img] Text
Kata Pengantar.pdf

Download (76kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (33kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (25kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (28kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (94kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (65kB)
[img] Text
Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (149kB)
[img] Text
Bab III.pdf

Download (164kB)
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (164kB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (111kB)
[img] Text
Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (154kB)
[img] Text
Bab VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (26kB)
[img] Text
Daftar Pustaka .pdf

Download (31kB)

Abstract

ABSTRAK FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN JERUK KEPROK GARUT Oleh YOLANDA 165009010 Dosen Pembimbing : HENDAR NURYAMAN HJ. BETTY ROFATIN Pusat produksi jeruk keprok Garut berada di desa Karangsari Kecamatan Karangpawitan. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan konsumen dalam memutuskan pembelian jeruk keprok Garut dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memutuskan pembelian jeruk keprok Garut. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei yang dilakukan pada konsumen pengunjung di petani jeruk keprok. Sampel yang diambil dalam penelitian sebanyak 35 orang melalui teknik accidental sampling. Data primer diperoleh dari hasil wawancara dengan responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa faktor kebudayaan dengan kategori sedang, faktor sosial dengan kategori sedang, faktor pribadi dengan kategori sedang, faktor psikologi dengan kategori sedang, dan keputusan pembelian dengan kategori sedang. Secara simultan faktor kebudayaan, sosial, pribadi, dan psikologis berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial faktor kebudayaan, sosial, dan pribadi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian jeruk keprok garut, sedangkan faktor psikologis tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Perilaku Konsumen Jeruk Keprok Garut

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 26 Oct 2022 00:46
Last Modified: 26 Oct 2022 00:46
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6988

Actions (login required)

View Item View Item