YOLANDA, YOLANDA (2021) FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN JERUK KEPROK GARUT. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
Cover.pdf Download (41kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (26kB) |
|
Text
Pernyataan Bebas Plagiat.pdf Download (27kB) |
|
Text
Abstrak .pdf Download (30kB) |
|
Text
Kata Pengantar.pdf Download (76kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (33kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (25kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (28kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (94kB) |
|
Text
Bab I.pdf Download (65kB) |
|
Text
Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (149kB) |
|
Text
Bab III.pdf Download (164kB) |
|
Text
Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (164kB) |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (111kB) |
|
Text
Bab V.pdf Restricted to Repository staff only Download (154kB) |
|
Text
Bab VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (26kB) |
|
Text
Daftar Pustaka .pdf Download (31kB) |
Abstract
ABSTRAK FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN JERUK KEPROK GARUT Oleh YOLANDA 165009010 Dosen Pembimbing : HENDAR NURYAMAN HJ. BETTY ROFATIN Pusat produksi jeruk keprok Garut berada di desa Karangsari Kecamatan Karangpawitan. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan konsumen dalam memutuskan pembelian jeruk keprok Garut dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memutuskan pembelian jeruk keprok Garut. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei yang dilakukan pada konsumen pengunjung di petani jeruk keprok. Sampel yang diambil dalam penelitian sebanyak 35 orang melalui teknik accidental sampling. Data primer diperoleh dari hasil wawancara dengan responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa faktor kebudayaan dengan kategori sedang, faktor sosial dengan kategori sedang, faktor pribadi dengan kategori sedang, faktor psikologi dengan kategori sedang, dan keputusan pembelian dengan kategori sedang. Secara simultan faktor kebudayaan, sosial, pribadi, dan psikologis berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial faktor kebudayaan, sosial, dan pribadi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian jeruk keprok garut, sedangkan faktor psikologis tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Perilaku Konsumen Jeruk Keprok Garut
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 26 Oct 2022 00:46 |
Last Modified: | 26 Oct 2022 00:46 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6988 |
Actions (login required)
View Item |